Cekcok di Jalan, Kedua Pria Ini Putuskan Tembak Mahasiswa Pakai Senjata Udara: Okezone News

Uncategorized76 Dilihat

SLEMAN – Dua pria berlatar belakang YRW (34), warga Condongcatur, Depok, Sleman, dan FPS (21) Tamanmartani, Kalasan, Sleman, harus bekerja sama dengan polisi dalam kasus kekerasan terhadap pelajar asal Maluku Tenggara di wilayah tersebut. . Kecamatan Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Kanit Reskrim Polres Sleman AKP Riski Adrian mengatakan, penangkapan ini berdasarkan laporan peristiwa penembakan yang terjadi pada Selasa (10/11/2023). Riski mengatakan, pelaku dan korban tidak saling kenal.




Awalnya sekitar pukul 03.30 WIB, korban dan pelaku saling berpapasan di jembatan Pugeran. Keduanya sempat adu mulut karena saling pandang, kata Riski dalam jumpa pers di Polres Sleman, Rabu. (29/11/2023).

Menurutnya, seluruh orang (21) yang terluka melemparkan batu ke arah korban. Karena merasa tidak disukai, pelaku mengejarnya hingga ke rumah korban di kawasan Maguwoharjo. Saat kejadian, pelaku sedang mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di kediaman korban, pelaku langsung melepaskan empat tembakan ke kediaman korban dan dua kali ke udara. Pelaku juga melemparkan botol kaca ke arah jendela rumah korban.

Merasa terancam, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Berdasarkan laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Alhasil, pada Selasa (21/11) kedua pelaku berhasil ditangkap.

Pasal yang disangkakan adalah Pasal 170 KUHP dan undang-undang darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara, ujarnya.

Sedangkan berdasarkan penuturan YRW, ia membawa air softgun Glock kaliber 6 mm karena senang bermain dengan senjata tersebut. Senjata tersebut dibelinya dari seseorang di kawasan Solo, Jawa Tengah seharga Rp 2,9 juta.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Pelatih Sebut Ketidakpraktisan Jadi Alasan Tersingkirnya Pramudya Kusumawardana Jeremiah Rambitan di Perempatfinal Arctic Open 2023: Okezone Sports


(dinding)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *