Chandrika Chika Setahun Lebih Menolak Minum Obat, Bersalah: Tak Ada BAP : Okezone Celebrity

Uncategorized19 Dilihat

JAKARTA – Ayah Chandrika ChikaJusman membantah kabar anaknya telah mengonsumsi ganja selama setahun. Dia mengatakan, BAP (Berita Acara Pemeriksaan) tidak mencantumkan informasi tersebut.

Jusman dan istrinya, Poppy Putry kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Ia mengetahui kehadirannya untuk mendampingi sang anak sebelum membawanya ke pusat rehabilitasi BNN Lido di Cigombong, Bogor.

“(Apa yang dikatakan Chika) hanya alasan karena dia tidak menyangka bisa seperti ini. Karena dia tidak bilang ada sesi narkoba atau apa, tidak ada. Karena dia ada di sana (hotel), dia hanya ingin bermain,” kata Poppy. Putry demikian kata YouTube Intens Riset, Sabtu (27/4/2024).

Di sisi lain, Jusman tak percaya anaknya sudah setahun mengonsumsi barang haram tersebut.

Katanya, hal itu tidak disebutkan dalam BAP polisi.

“Oh tidak ada yang seperti itu, itu salah, lihat saja di BAP, tidak ada, sudah setahun lebih. Ini sesuatu yang baru ya, kata Kasat, itu sesuatu yang baru dari luar,” kata Jusman.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Pengakuan tersebut tentu bertolak belakang dengan apa yang dikeluarkan polisi dalam rilis kasus tersebut secara sungguh-sungguh pada Selasa, 23 April.

Menurut Direktur Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksa Anugrah, pihaknya sudah setahun mengenal narkoba jenis ganja.

“Adik CK sudah kita tes. Sudah setahun dia mengenal narkoba,” kata Reksa.

Saat ini, Chika dan lima tersangka lainnya sudah dikirim ke Lido untuk direhabilitasi selama tiga bulan.

Baca Juga  Karena Balas Dendam atas Kejahatan, Ayah dan Anak di Bandung Pukul Sesepuh Misionaris dengan Menggunakan Misa: Laporan Okezone

Pembaruan dilakukan setelah enam orang di antaranya dibawa ke BNNK Jakarta Selatan kemarin untuk proses evaluasi. BNNK Jakarta Selatan akhirnya menyerahkan hasil evaluasinya kepada polisi.

BACA JUGA:

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *