Contraflow Tol Japek Km 66-47 Bertambah dari 2 menjadi 3 Jalur: Okezone Megapolitan

Uncategorized21 Dilihat

JAKARTA – Polisi bersama Jasamarga memberikan pengetahuan teknis lalu lintas dengan memberlakukan pembatasan dari 2 lajur menjadi 3 lajur mulai dari KM 66 – 47 hingga Ruas Jalan Jakarta Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Penambahan satu arah dilakukan untuk mengurangi bobot kendaraan aliran balik Lebaran

Minggu 14 April 2024 akan dilaksanakan jalan tol Jakarta-Cikampek dengan tambahan kapasitas contraflow 3 lajur KM 66-47. Contraflow 1 kemarin dari KM 47 – KM 36, tulis saya di Instagram NTMC Polri, Minggu (14) / 4/2024).

Sebelumnya, polisi bersama Jasamarga menerapkan larangan di jalan 2 mulai KM 66 hingga KM 47 tujuan Jakarta di Tol Jakarta-Cikampek.

VP dan Legal Secretary PT Jasamarga Transjawa Toll Ria Marlinda Paallo mengatakan, pembatasan tersebut dilakukan untuk mengurangi peningkatan lalu lintas pada masa pembayaran Idul Fitri 1445 H yang dilaksanakan di Tol Jakarta-Cikampek. Langkah ini berdasarkan diskresi kepolisian dan PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT).

Aktifkan rekayasa lalu lintas di Jakarta dan imbau pengguna jalan untuk menaati rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan, jelasnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Dimohon untuk memastikan pengemudi berada pada posisi tertinggi, tidak membawa penumpang dan barang melebihi batas muatan, tidak masuk sebaliknya jika lelah dan segera beristirahat di rest area terdekat.

“Jangan mendahului kendaraan dari arah berlawanan dan tidak berkendara di jalur zigzag serta menyalakan lampu depan pada siang hari saat memasuki arah berlawanan,” jelasnya.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo melepas bantuan kemanusiaan ParagonCorp ke Palestina: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *