Dani Pedrosa Blak-blakan Soal Kejujuran Marc Marquez, Tak Sengaja! : Okezone Olahraga

Uncategorized30 Dilihat

DANI Pedrosa terbukalah tentang sifat aslimu Marc Marquez yang merupakan rekan setimnya di Repsol Honda pada 2013-2018. Jawaban yang keluar dari mulut pria asal Spanyol ini sungguh di luar dugaan.

Memang Pedrosa telah menjadi rekan setim Marquez yang paling lama bertugas, selama enam musim di Kejuaraan Dunia MotoGP. Keduanya bekerja bahu membahu dan saling menyerang sekaligus melindungi tim pabrikan Honda.

Wajar jika Pedrosa sedikit banyak mengetahui karakter Marquez yang sebenarnya. Seperti yang Anda katakan, Bayi Aneh adalah angka yang sangat kompetitif!

“Marc adalah sosok yang sangat kompetitif,” kata Pedrosa, berbicara dari MotosanMinggu (22/6/2024).

Menariknya, pria berusia 37 tahun itu menyebut Marquez adalah sosok yang baik hati. Bahkan, hingga enam kali juara dunia MotoGP itu kerap dianggap sedang marah-marah.

Tak hanya itu, dia juga orang yang baik hati,” ujar pria asal Catalan itu.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Bukan hanya Marquez, Orang Spanyol kecil turut bercerita tentang sosok dua mantan rekan setimnya di Repsol Honda, yakni Casey Stoner dan mendiang Nicky Hayden. Menurutnya, ketiga rekannya banyak berbuat baik untuknya sehingga patut dihormati.

“Nicky adalah orang yang hebat dan dia masih kompetitif. Dia tidak menyerah dan terkadang buruk. Sebab, ketika saya cepat dan semuanya terkendali, dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Pedrosa.

Nicky Hayden

“Casey sangat berbakat dan sulit dikalahkan. “Secara pribadi, (seperti Marquez dan Hayden) dia tetap orang yang baik,” ujarnya.

Baca Juga  Ramalan Zodiak 3 April 2024 untuk Gemini dan Cancer: Kehidupan di Zona Atas

Hubungan apik Pedrosa dan Marquez terlihat jelas di lintasan. Mereka saling membantu pada MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, tahun lalu.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *