Dapat Bantuan Air Bersih dari Venna Melinda, Warga Cedar: Terima kasih Perindo : Okezone News

Uncategorized179 Dilihat

CEDAR – Warga Desa Sepawon, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri bersyukur mendapat bantuan air bersih dari Partai Perindo. Pendistribusian air bersih ini dihadiri langsung oleh calon anggota DPR Partai Perindo dari Daerah Pemilihan VI Jawa Timur, Venna Melinda.




Selain itu, pendistribusian air bersih kepada warga terdampak krisis air bersih juga diupayakan oleh calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Partai Perindo dari delapan daerah pemilihan, Yekti Murih Wiyati, dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri. , Didik Eko Prasetio.

BACA JUGA:

Salah satu warga, Sumarmi mengaku sangat senang menerima bantuan air bersih dari Partai Perindo. “Krisis air bersih sudah berlangsung tiga bulan terakhir, dan untuk kebutuhan air bersih sehari-hari kita hanya mengandalkan bantuan. Terima kasih Partai Perindo, semoga semakin sukses,” ujarnya.

Hal senada diutarakan warga Desa Sepawon, Giarti, yang mengaku keluarganya membutuhkan setidaknya lima jeriken air bersih setiap harinya. “Karena krisis air bersih, saya terpaksa membatasi penggunaan air untuk memasak dan mandi,” jelasnya.

BACA JUGA:

Ada sekitar 400 keluarga di Desa Sepawon yang mengalami krisis air bersih. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri Didik Eko Prasetio mengatakan, pendistribusian air bersih sudah dilakukan sejak dua pekan terakhir.

Setiap harinya sedikitnya delapan ribu liter air bersih didistribusikan kepada 400 kepala keluarga di Desa Sepawon. Hingga saat ini, lebih dari 150 ribu liter air bersih telah terdistribusi. Perindo Group akan terus mendistribusikan air bersih hingga pelepasan air dari sumber-sumber penduduk kembali normal.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Sementara itu, Venna Melinda yang langsung bersama timnya mengaku sangat gembira melihat situasi warga yang mengalami krisis air bersih. Venna Melinda tak segan-segan membagikan air bersih dari truk kepada jiriken yang dibawa warga Desa Sepawon.

Baca Juga  Ganjar Kenang Kerumunan KH Hasyim Muzadi Saat Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Hikam: Okezone News

“Saya sangat gembira melihat keadaan masyarakat yang mengalami krisis air bersih. Hal ini dikarenakan air merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Oleh karena itu, kami dari Partai Perindo segera mengambil langkah segera untuk turun ke masyarakat, mendistribusikannya. air bersih,” desak Venna Melinda.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *