Dari Berang-berang hingga Anjing Bercelana, Wisatawan Taiwan Ambil di Bandara: Okezone Travel

Uncategorized148 Dilihat

BERHASIL Bandara Internasional Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand menangkap seorang turis yang mencoba menggambar dua Berang-berang dan anjing padang rumput. Hewan itu diikat di celananya.

Turis Taiwan berusia 22 tahun itu dikatakan membeli daging tersebut di pasar Bangkok.

Dia kemudian memasukkannya ke dalam celana dalamnya sebelum tiba di Bandara Internasional Suvarnabhumi, Bangkok pada 5 Februari 2023, Viral Press melaporkan.

Pelaku dijadwalkan terbang menggunakan Thai Airways dengan nomor penerbangan TG632 tujuan Taipei, Taiwan.

(Foto: NYPost)

Namun, pihak berwenang mengetahui rencana pria tersebut setelah mereka menemukan luka besar di bawah pinggang.

Mereka menunjuk ke stasiun sinar-X, dan hasil pemindaian menunjukkan makhluk berjalan di bawah Anda seperti turis yang mengenakan celana.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia menyembunyikan dua anjing kecil Asia dan seekor anjing babi. Dia menaruhnya di tiga keranjang terpisah dan membuatnya sesuai keinginan pengrajinnya.

Sebuah video menunjukkan pelaku dipaksa membuat lubang di tubuhnya dan mengeluarkan produk yang mengandung makhluk tersebut, yang terlihat beredar di dalam kantong sampah.

Berang-berang kecil Asia merupakan spesies terkecil dari 13 spesies yang berasal dari Asia Tenggara dan masuk dalam daftar merah International Union for Conservation of Nature (IUCN) sebagai hewan rentan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Selama ini, anjing-anjing tersebut sedang berburu tikus yang hidup di ladang Amerika. Hewan-hewan ini termasuk dua dari lima spesies yang terancam punah.

Setelah ‘percakapannya’, si pembunuh ditahan di bandara. Dia kini menghadapi dakwaan melanggar Undang-Undang Bea Cukai Thailand, Undang-Undang Penyakit Hewan, dan Undang-Undang Perawatan dan Perlindungan Hewan.

Petugas bea cukai Thailand

(Foto: NYPost)

Sementara itu, satwa yang dibawa ke pusat konservasi satwa liar sudah mereka bawa. Memberi tahu Pos New YorkJuru bicara Departemen Bea Cukai Phanthong Loykulnant menegaskan tidak akan menoleransi transportasi apa pun, termasuk menyimpan hewan di dalam pesawat.

Baca Juga  Jumlah Mobil Bertambah, Polisi Terapkan One Way ke Puncak Bogor: Okezone Megapolitan

“Thailand bukanlah pintu gerbang ekspor hewan berukuran besar. “Kami akan menangkap siapa pun yang mencoba membawa hewan ke dalam pesawat,” kata Phanthong.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *