Datang ke Pasar Murah, Angela Tanoesoedibjo: Semoga Bisa Kurangi Beban Warga: Okezone News

Uncategorized153 Dilihat

SURABAYA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif Angela Tanoesoedibjo mendatangi Pasar Murah yang diadakan di Rumah Yasin, Jalan Golf 1 Jogoloyo Gang Besar A Nomor 26 RT 4 RW 3 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.




Angela mengatakan, belakangan ini harga bahan pokok khususnya terus meningkat. Untuk mengurangi beban warga, diberlakukan Pasar Murah. Di Pasar Murah ini disediakan 450 paket berisi 5 kilo beras dan satu liter minyak goreng. “Semoga dengan adanya kegiatan pasar murah ini bisa mengurangi beban warga,” kata Angela, Sabtu (23/9/2023).

Dalam operasi pasar murah tersebut, Angela turun langsung membagikan paket sembako kepada warga satu per satu. Warga terlihat mengantri untuk menyempatkan diri menerima paket sembako. “Kami berharap kegiatan seperti ini (pasar nontunai) semakin banyak dilakukan di Surabaya dan Sidoarjo,” jelasnya.

Kehadiran Angela selama ini didampingi Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Faida dan jajaran pimpinan DPD Partai Perindo Surabaya. Diantaranya Denny Mahendra (Ketua), Gunawan STh (Sekretaris) dan Michael SH MH (Treator). Begitu pula dengan calon legislatif Partai Perindo DPRD Kota Surabaya, Andre Setiawan dan Marina Lipesik.

Angela disambut ratusan warga. Mereka ingin berdesak-desakan untuk bisa berjabat tangan dan personal dengan calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Jawa Timur I (Surabaya – Sidoarjo). Angela tampak senang melayani warga untuk memisahkan diri. Tak jarang Angela berbicara terbuka dengan ibu-ibu yang hadir.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Angela juga membagikan kartu Keanggotaan Partai Perindo (KTA) kepada warga yang hadir. KTA ini merupakan asuransi kecelakaan dan asuransi jiwa. KTA ini diharapkan dapat melindungi mereka ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta. Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit akan dikenakan biaya pengobatan sebesar Rp 300.000.

Baca Juga  Joe Biden Ucapkan Selamat, Prabowo Merasa Terhormat: Negara Zona Atas

“KTA asuransi ini sangat penting terutama bagi mereka yang bekerja,” tegas Angela.

Salah satu warga, Herman Prayitno mengaku bersyukur bisa mendapatkan sembako tersebut. Anda memiliki paket sembako tersebut dengan kupon yang dibeli seharga Rp 30.000. Satu paket berisi 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng. “Ini murah. Alhamdulillah beruntung,” jelasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *