Datang ke Pondok Pesantren Sindanglaya, Atikoh Ganjar Ingatkan Semua Orang Jangan Menghindar: Okezone Negeri

Uncategorized102 Dilihat

PERUT – Istri calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

Atikoh datang ke lokasi kejadian pada Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 21.00 WIB dengan mengenakan helm berwarna coklat dan baju berwarna hitam.

Begitu Atikoh tiba, para santri dan siswi berteriak-teriak di depan pintu masuk pesantren.

Santri ada yang membawakan tanbourin, kemudian mereka memainkan alat musik, ada pula yang melantunkan salawat sambil menerima Atikoh.

Sementara itu, para siswi yang menunggu Atikoh tiba di depan pintu gerbang, berlomba-lomba mencium ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Sebelum Atikoh memasuki lokasi kejadian, Hajjah Siti Muniroh yang merupakan tantenya menyapa Atikoh. Mereka berpelukan dan berpegangan tangan dan melepaskan nafsunya.

Kali ini, perempuan kelahiran Jawa Tengah itu membuka perbincangan. Beliau datang ke Pondok Pesantren Syifaul Qulub Lil Mutaallimin untuk bersilaturahmi ke seluruh jenjang pendidikan agama.

“Saya di sini untuk silaturahmi dulu, saya ucapkan terima kasih sudah menerima saya begitu banyak,” kata Atikoh Ganjar, Selasa.

Melalui persahabatan ini, seseorang dapat memperoleh banyak manfaat seperti kekayaan dan ilmu yang melimpah.

“Kalau kita ngobrol dengan sungguh-sungguh maka kekayaan kita akan bertambah, kalau Allah berfirman, kita bisa mendapat ilmu, saya disini bisa belajar dari perempuan, laki-laki dan laki-laki juga bisa mendapat ilmu.

Atikoh mengimbau peserta acara yang sudah memiliki hak suara untuk tidak membatalkan. Ia mengajak masyarakat datang ke TPS pada hari pemungutan suara Pilpres 2024 yang akan berlangsung pada Kamis, 14 Desember 2024.

“Saya menghimbau kepada seluruh bapak, ibu, dan paman untuk menggunakan hak pilihnya. Suruh teman dan kerabat datang ke TPS, agar tidak ikut campur,” kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) ini.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini Juli 2024 Jakarta dan sekitarnya

Selain itu, Atikoh juga mengingatkan, dalam memilih seorang pemimpin, harus melihat rekam jejaknya serta program yang ditawarkan calon presiden dan wakil presiden.

“Khususnya masyarakat di Banten. Entah sistem itu benar-benar bisa berjalan atau hanya sekedar janji politik. Ini terlihat,” pungkas Atikoh Ganjar.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(ha ha)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *