Dedikasi Sebagai Presiden Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Kepercayaan Masyarakat Terhadap Ganjar-Mahfud Mu: Okezone Negeri

Uncategorized23 Dilihat

JAKARTA – Mahfud MD resmi mengundurkan diri sebagai Perdana Menteri Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia.

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut tiga itu mengundurkan diri menanggapi masa depan politiknya di Pilpres 2024. Surat pengunduran dirinya pun diserahkan kepada Jokowi pada Kamis (1/2) sore.

Ketua Nasional Sahabat Mahfud Muda Budy Sugandi mengatakan Mahfud MD telah memberikan contoh yang baik dalam menjalankan aktivitas politik. Menurutnya, perilaku Mahfud dalam berpolitik tidaklah abu-abu.

“Langkah Mahfud sangat baik dalam memberi contoh. Saat bertanding tidak mau bingung,” kata Sobat Sugandi, Jumat (2/2/2024).

Wakil Ketua Partai Kemenangan Nasional (TPN) / Wakil Ketua Partai Pemuda (TPM) Ganjar-MahfudDitambahkannya, langkah Mahfud juga merupakan langkah menjaga moral agar tidak menggunakan sumber daya negara saat berkampanye dan lain sebagainya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Alumni Doktor Kepemimpinan Pendidikan Southwest China University ini juga menilai keputusan Mahfud juga memberikan pesan kepada kandidat lain yang bersaing di Pilpres 2024.

Ini contoh sosok yang bermoral dan jujur. Semoga calon lain bisa mencontohnya, kata Buddy Sugandi.

Langkah Calon Wakil Presiden 2024 Mahfud MD diyakini bisa memperbesar pilihan pasangan Ganjar-Mahfud nomor urut 3 pada pemilu besok.

Efeknya, kepercayaan masyarakat terhadap kebenaran Ganjar-Mahfud pasti akan berdampak positif pada pemilu mendatang, tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ibu-Ibu Tuding Politik Bansos Saat Pilpres 2024 Bikin Harga Pangan Melonjak: Okezone Country

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *