Detik-detik Pratama Arhan mendapat kartu merah di laga pertamanya bersama Suwon FC: Okezone Bola

Uncategorized40 Dilihat

KEDUA– Kedua Pratama Arhan mendapat kartu merah pada laga debut mereka bersama Suwon FC akan ditinjau Oke zona. Setelah penantian selama 14 pekan, Pratama Arhan akhirnya melakoni debut bersama klub Suwon FC di Liga 1 Korea Selatan 2024.

Pada laga yang berlangsung siang hingga kemarin malam ini, Suwon FC menyambangi markas Jeju United. Meski tak bermain sebagai starter, tanda-tanda Pratama Arhan akan tampil sudah terlihat.

(Pratama Arhan melakukan debut bersama Suwon FC)

Hal tersebut terlihat pada press book yang menampilkan susunan pemain Suwon FC melawan Jeju United. Meski tak tampil di starting XI, namun foto pesepakbola berusia 22 tahun itu muncul dalam siaran pers Suwon FC.

Yang pasti, suami Azizah Salsha itu mendapat bola dari pelatih Suwon FC, Kim Eun-joong, pada menit ke-73. Ia masuk menggantikan Jeong Dong-ho.

Namun, baru tiga menit berada di lapangan, mantan pemain Tokyo Verdy itu langsung diusir keluar lapangan oleh wasit penanggung jawab turnamen, Kim Woo-sung. Pratama Arhan dipecat oleh pengacara karena menginjak kaki lawannya.

Saat itu Pratama Arhan menggerakkan kaki aktor lawannya.  (Foto: Instagram/@nusantara.ballers)

(Saat ini Pratama Arhan (baju putih) menginjak kaki kiri pemain lawan. (Foto: Instagram/@nusantara.ballers)

Sebelum memberikan kartu merah kepada Pratama Arhan, Wasit Kim Woo-sung terlebih dahulu memeriksa Video Assistant Assistant (VAR). Singkat cerita, Pratama Arhan diganjar kartu merah oleh wasit.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Akibat sah menerima kartu merah, Pratama Arhan harus menjalani skorsing untuk 2-3 laga berikutnya. Posisi tersebut jelas menjadi kerugian bagi Pratama Arhan yang berusaha masuk ke jajaran pemain utama Suwon FC.

Baca Juga  Polisi telah melawan penyelundup polisi untuk membuat banyak pelanggannya sakit: Laporan Okezone

Pratama Arhan

Berikutnya Suwon FC akan menjamu Daegu pada 29 Mei 2024 dan Incheon United (1 Juni 2024). Karena dengan hadirnya dua pertandingan tersebut, hal tersebut mustahil terjadi Pratama Arhan meninggalkan Suwon FC lebih awal untuk mengikuti kamp pelatihan Tim Nasional Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia yang dimulai pada Senin 27 Mei 2024.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *