Diburu 4 Tahun, Tersangka Penipuan Polsek Madina Ditangkap di Batam: Okezone News

Uncategorized70 Dilihat

MADINA – Petugas Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil menangkap tersangka kasus tersebut tipuan dengan inisial BP alias Budi. Budi ditangkap di Batam, Kepulauan Riau setelah buron selama 4 tahun.

Kapolsek Mandina, AKBP Arie Paloh mengatakan, perbuatan Budi menimbulkan kerugian besar bagi korbannya. Arie pun menyampaikan apresiasi atas kerja keras tim Polsek Madina dan Polres Batam yang terus bersinergi dan bekerja sama hingga berhasil menangkap tersangka.

BACA JUGA:

“Dengan ditangkapnya tersangka, maka proses hukum bisa berjalan lancar dan para korban bisa mendapatkan keadilan yang diharapkan,” kata AKBP Arie, Kamis (13/6/2024).

Pengacara pelapor dalam kasus ini, Hermindo, pun memberikan keterangan soal penangkapan tersebut. Ia mengapresiasi kerja Polsek Mandina dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras menangkap tersangka.

“Saya berharap tersangka dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum dan penangkapan ini dapat memberikan efek jera bagi mereka yang melakukan kejahatan di kemudian hari,” ujarnya.

BACA JUGA:

Herminda juga berjanji akan bekerja sama dengan penyidik ​​untuk membuka dan mengembangkan kasus lain yang melibatkan tersangka Budi Purnomo.

Tersangka kini ditahan Polsek Mandina dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut. Polsek Mandina mengimbau masyarakat waspada dan segera melaporkan jika mengetahui informasi pelaku kejahatan lainnya. Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari penipuan, partisipasi aktif masyarakat sangat penting untuk membantu pihak berwenang mengungkap kasus kejahatan.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *