Didier Deschamps Tak Puas dengan Penampilan William Lintasa di Timnas Prancis: Okezone Bola

Uncategorized46 Dilihat

MARSEILLE – Didier Deschamps mengaku belum puas dengan penampilannya William Lintasa bersama Tim nasional Perancis. Meski tampil baik bersama Arsenal, Didier Deschamps menilai masih banyak hal yang harus ditingkatkan sang pemain bersama Les Bleus.

“Dia menjalani musim yang bagus, tapi dia juga melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak saya sukai,” kata Didier Deschamps, dikutip dari Sports Mole, Selasa (26/3/2024).

Meski mendapat kesempatan bermain lebih sedikit, namun ia yakin Wiliam Lintasa tidak akan mampu menampilkan performa apik ketika mendapat kesempatan bermain. Ia pun meyakini William Lintasa harus punya keberanian karena mampu mengubah keadaan.

“Bagi Prancis, waktu bermain Anda terbatas, tetapi ketika Anda bermain, itu belum tentu bagus. “Pemimpin klub tidak mendukungnya saat ini, tapi dia ada di sini,” jelasnya.

“Dayot Upamecano punya waktu bermain dan mungkin William kurang. Dengan beberapa pemain, saya pastikan bertahan, karena kepercayaan diri atau hambatan kecil bisa berubah,” tutupnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sementara waktu William Lintasa harus bekerja keras untuk menjadi pilihan utama di timnas Prancis. Sebab, ia harus bersaing dengan Dayot Upamecano, Jules Kounde, Ibrahima Konate, dan Lucas Hernandez.

BACA JUGA:

Timnas Prancis sendiri sudah meraih hasil positif melawan timnas Chile di laga uji coba. Pasukan Didier Deschamps menang tipis dengan skor akhir 3-2 pada laga tersebut.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Awal Kram, Ternyata Ada Belut Hidup di Perut Pria Ini! : Gaya Hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *