Didominasi Pemain Muda, Nathan Tjoe-A-On Berharap Masa Depan Timnas Indonesia Cerah: Okezone Bola

Uncategorized34 Dilihat

OLAHRAGAWAN Formasi Tim Nasional (Tim Nasional Indonesia, Nathan Tjoe-A-Lori, menilai masa depan grup Garuda sangat cerah. Sebab menurut Nathan, saat ini Timnas Indonesia didominasi oleh janji-janji pemain muda yang bisa bersinar dalam dua hingga lima tahun ke depan.

Seperti kita ketahui, Nathan telah menjadi warga negara Indonesia (WNI). Surat keterangan ini usai pengambilan sumpah dan janji kewarganegaraan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus (Kanim) TPI Soekarno Hatta, Senin 11 Maret 2024.

Dengan begitu, Nathan menunggu waktu untuk melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Kemungkinan besar, pemain SC Heerenveen itu akan menjalani debutnya saat Skuad Garuda melawan Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 regional Asia.

Setelah resmi menjadi WNI, Nathan memberikan pandangannya mengenai sepak bola Indonesia. Pemain berusia 22 tahun ini meyakini Timnas Indonesia memiliki masa depan yang sangat cerah dan akan berkembang pesat. Hal ini tidak boleh dilewatkan karena Skuad Garuda banyak diisi pemain muda berkualitas.

“Melihat sepak bola Indonesia dua hingga lima tahun ke depan, saya rasa Indonesia punya banyak potensi dan saat ini banyak pemain mudanya. Sepak bola di sini bisa berkembang dengan cepat, kata Nathan, dikutip dari situs resmi PSSI, Sabtu (16/3/2024).

Nathan pun berharap bisa menjadi bagian dari perkembangan Timnas Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia menegaskan akan selalu memberikan performa terbaiknya saat dipercaya memperkuat Skuad Garuda.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Yenny Wahid mengatakan pemimpin terbaik adalah yang memahami kebutuhan mahasiswa: National Okezone

Saya berharap bisa membantu perkembangan timnas Indonesia dan dengan kemampuan yang saya miliki semakin meningkat, kata Nathan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Grup F Kualifikasi Zona Asia 2026. Pada laga pertama, mereka akan bermain di kandang sendiri di SUGBK pada Rabu (21/3/2024).

Nathan Tjoe-A-Lori

Lima hari berselang, giliran The Golden Star Warriors – julukan Timnas Vietnam – yang menjamu Skuad Garuda di Stadion Dinh Mi, Selasa (26/3/2024) mendatang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *