Diduga Korsleting, Minibus Terbakar di Tol Cipularang: Okezone News

Uncategorized25 Dilihat

PURWAKARTA – Diduga korsleting di ruang mesin, sebuah minibus terbakar di Jalan Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2024) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kemacetan yang panjang diperparah dengan libur sekolah, banyak masyarakat yang menikmatinya dengan berwisata ke Bandung.

Dalam rekaman video pekerja dan warga, minibus berwarna putih tersebut terbakar di bahu Tol Cipularang, tepatnya di Kilometer 99, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat.

Api menjalar karena menyulut peralatan listrik di dalam kendaraan. Api bermula dari kap depan, lalu menjalar ke tengah hingga seluruh mobil musnah, hanya menyisakan bagian logam mobil.

Petugas pemadam kebakaran, Sandi mengatakan, kebakaran terjadi saat minibus yang ditumpangi tiga pemuda itu hendak berlibur ke kawasan Bandung. Di tengah perjalanan mengitari TKP, mobil merasa ada masalah terutama pada bagian rem.

Kemudian pengemudi berhenti di bahu jalan untuk memeriksa. Setelah kap mesin dibuka, tak lama kemudian keluar asap, muncul api sehingga membuat pengemudi panik.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Mereka tidak berbuat banyak, mereka hanya menyaksikan mobil mereka terbakar. Beruntung seluruh penumpang selamat karena berangkat sebelum kebakaran terjadi.

Kini, kehancuran kendaraan tersebut semakin meluas di sekitar pintu Tol Jatiluhur. Sedangkan kebakaran sedang ditangani oleh PJR Tol Cipularang. Sementara dampak dari peristiwa ini adalah kemacetan yang diperparah dengan tingginya volume kendaraan pada hari libur sekolah dan akhir pekan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *