Diduga Serangan Jantung, Sopir Bus Meninggal di Tol Trans Sumatera: Laporan Okezone

Uncategorized92 Dilihat

LAMPUNG – Diduga terkena serangan jantung, seorang sopir bus meninggal dunia di Tol Trans Sumatera (JTTS), Selasa (26/12/2023).

Penumpang bus Angkasa 78 bernomor polisi L 7925 UA bernama Sumber Iswadi (63) meninggal dunia di KM 122 saat dalam perjalanan dari Lampung Tengah menuju Bakauheni.




Kapolsek Bumi Ratu Nuban Iptu Roma Irawan Putra mengatakan, almarhumah Sumber Iswadi merupakan warga Desa Gayau Sakti, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah.

Menurut Roma, berdasarkan keterangan keluarga, Sumber Iswadi memiliki riwayat penyakit jantung.

Roma mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban dan keluarganya menyewa bus untuk berlibur ke pantai. Namun saat dalam perjalanan, salah satu kerabatnya melihat Sumber Iswadi mengalami gejala serangan jantung.

“Di KM 122 sudah kami umumkan korban meninggal, kemudian kendaraan berhenti di rest area KM 116 B,” kata Kapolsek dalam sambutannya, Selasa (26/12) sore.

Kapolsek menambahkan, sesampainya di Rest Area, pihak keluarga langsung melapor ke Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau 2023 KM 116 B.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Kapospam Rest Area KM 116B Iptu Tohid mengatakan, setelah mendapat laporan pihak keluarga, pihaknya dan tim medis langsung melakukan perawatan dengan membawa korban ke Puskesmas. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Setelah dipastikan meninggal, pihak keluarga kemudian membawa korban ke rumah duka di Gayau Sakti. Sementara mobil sport tersebut berbalik arah dan tidak melanjutkan perjalanan,” jelasnya.

Tohid juga mengimbau kepada pengemudi dan penumpang untuk selalu menjaga keamanan, keselamatan, terutama kesehatan saat hendak melakukan perjalanan menikmati liburan bersama keluarga.

Baca Juga  Penjelmaan Jin Membawa Nasib Sial, Ini 7 Mitos Ular Weling Masuk Rumah: Okezone Travel

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *