Ditutup, Demonstran Dukung Hak Tuntutan Siap Kembali Datangkan Kerumunan Besar pada 5 Maret: Okezone Megapolitan

Uncategorized84 Dilihat

JAKARTA – Sejumlah peserta aksi demonstrasi pendukung peluncuran klaim kecurangan pemilu 2024 DPR RI, sudah selesai beraktivitas. Mereka berjanji akan kembali lagi ke DPR untuk mengambil tindakan serius.

Dari mobil komando, Hinsa selaku kurator lapangan (Korlap) aksi hari ini mengajak peserta kembali ke depan Gedung Utama DPR RI pada 5 Maret 2024.

“Kita kembali ke sini lagi dengan massa yang besar, jumlahnya tiga kali lipat pada hari ini,” ujarnya saat menyampaikan kalimat terakhirnya, Jumat (1/3/2024).

Ia mengatakan rencananya mereka akan kembali sekitar pukul 07.00 WIB. Kami berharap langkah selanjutnya ini dapat mendorong DPR untuk benar-benar menggunakan hak konstitusionalnya, dengan menggulirkan hak mengusut kecurangan pada pemilu 2024.

Diketahui, pada 5 Maret 2024 mendatang, DPR akan memulai masa sidang baru, setelah sempat melakukan rehat di daerah pemilihannya (Dapil).

Sementara itu, salah satu perwakilan serikat buruh dan perwakilan mahasiswa juga memastikan akan kembali pada 5 Maret dengan jumlah yang besar.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(Ari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ustadz Salah Eja Nama Mendiang Ibunya, Feby Putri: Saya Bukan Olododo: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *