Ditutup Netizen Saat Berhijab, Rebecca Klopper: Sabar, Baru Tahu : Okezone Celebrity

Uncategorized45 Dilihat

JAKARTA Rebecca Klopper membagikan foto barunya mengenakan hijab di akun pribadinya di Instagram Story. Perkenalannya dengan hijab dilakukan saat ia mengikuti pelatihan Ustadz Hanan Attaki.

Becca mengenakan hijab pashmina berwarna coklat dan pita hingga menutupi seluruh rambutnya. Aktris film The Boy’s Note itu membagikan empat foto selfie dengan gaya hijab berbeda.

Ternyata gaya hijab Becca banyak diunggah warganet. Pada koleksi selanjutnya, Becca mengungkap dirinya mendapat pesan protes dari netizen karena menganggap hijab yang dikenakannya terbalik.

Becca pun minder karena komentar netizen. Ia juga menjelaskan bahwa hijabnya tidak tertutup saat ia tertawa karena melihat banyak jurnalis yang membicarakan hijabnya.

“Berhentilah membuatku merasa tidak aman,” tulis Becca dalam caption yang diposting di Instagram story @rklopperr miliknya.

Becca pun membagikan mirror selfie dirinya yang mengenakan hijab. Koleksi tersebut kembali mendapat kecaman dari netizen yang menilai penggunaan hijab yang dilakukan Becca tidak pantas. Tentu saja pesan netizen tersebut bukan bermaksud menghina, melainkan membantu Becca berhijab dengan baik.

“Potong kamu di bawah pertahanan, naikkan sedikit,” kata salah satu warganet.

Becca pun mengaku belum memahami cara berhijab yang benar. Ia mengaku masih belajar berhijab sehingga tidak masalah jika belum sempurna.

“AAAAAA Entahlah kalau belum tahu caranya. Ini hari Sabtu, belajar saja,” kata Becca.

BACA JUGA:

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Musim ini bukan kali pertama Becca mengikuti latihan. Dua bulan lalu, Becca dan temannya, Syifa Hadju, juga mengikuti pelatihan Ustadz Hanan Attaki. Mereka menangis ketika berdoa bersama seusai pembelajaran.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo melepas bantuan kemanusiaan ParagonCorp ke Palestina: Okezone News

Becca mengaku sudah lama ingin mengikuti acara seperti itu karena banyak pertanyaan terkait agama yang tidak ia temukan jawabannya.

Namun, ia kerap merasa minder karena merasa tidak pantas berkumpul dengan orang-orang yang dianggapnya lebih paham agama dibandingkan dirinya.

Belum lagi ia sering merasa dimusuhi oleh orang-orang yang merasa memiliki ilmu agama yang lebih tinggi, sehingga Becca enggan bertanya kepada mereka tentang agama. Untung saja Becca punya sahabat seperti Syifa Hadju yang merangkulnya hingga tak segan-segan bertanya apapun yang berhubungan dengan agama. Syifa Hadju pun mengajaknya untuk mengikuti pengajian.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *