Dua Hari Hilang, Santri Ditemukan Mengambang di Muara Cisokan, Cianjur: Okezone News

Uncategorized90 Dilihat

CIANJUR – Fauzan (14), santri Pondok Pesantren Al-Musri, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, yang hilang di aliran Sungai Cibogo, ditemukan tewas.

Fauzan ditemukan warga sekitar yang sedang memancing di Muara Sungai Cisokan, Desa Cikoronjo, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/3/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:

Kepala Satuan SAR Cianjur, M Andika mengatakan, setelah ditemukan jenazah korban, petugas membawanya ke Puskesmas Ciranjang lalu membawanya ke Pondok Pesantren Al-Musri.

“Setelah dua hari dilakukan pencarian, korban ditemukan warga dan langsung dijemput oleh pekerja lalu dibawa ke keluarga dan pesantren untuk dimandikan dan dikuburkan,” ujarnya saat dihubungi, Sabtu (16/3/ 2024).

BACA JUGA:

Kisah penemuan jenazah WNA Taiwan korban kapal karam di Pulau Seribu

Andika mengungkapkan, korban ditemukan sekitar enam kilometer dari lokasi awal korban terpeleset ke Kali Cibogo, Ciranjang.

Alhamdulillah korban sudah kita temukan, petugas gabungan Basarnas, BPBD, PMI, TNI-Polri dan relawan lainnya berbelok ke kanan dan pencarian sudah kita hentikan, jelasnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sebelumnya, Fauzan (14), santri Pondok Pesantren Al-Musri, terseret arus Sungai Cibogo di Desa Mekargalih, Ciranjang, Kamis (14/3/2024) sekitar pukul 16.00 (WIB).

Dari keterangan saksi, korban bersama temannya akan menyeberangi sungai. Namun saat hendak menyeberangi sungai, pelakunya tertangkap, dan derasnya air sungai pun membawanya pergi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop membintangi film Reading Everything Street Reader: Celebrity Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *