Duh! Aparat Pemerintah Desa Adalah Perempuan Pati Abuku, Korban Pemukulan Menggunakan Sandal Jepit: Laporan Okezone

Uncategorized63 Dilihat

PATI – Seorang pekerja desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah pernah menganiaya seorang perempuan yang juga warganya sendiri dengan memukul korbannya dengan sandal jepit.

Pelaku yang merupakan pekerja asal Desa Bumiharjo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati diduga dihina dengan status WhatsApp (WA) korban. Sementara itu, korban bersikukuh bahwa situasi yang diciptakan bukan untuk pelaku.




Karena marah, pelaku langsung mendatangi rumah korban untuk menyerangnya, namun korban tidak ada di rumah. Belakangan, pelaku mencari korban dan menemukannya di sebuah toko.

Karena emosi, pelaku langsung memukul berulang kali korban menggunakan sandal jepit karet di bagian wajah, kepala, tangan, dan paha sebanyak lebih dari tujuh kali.

Mirisnya, penganiayaan tersebut terjadi di depan putra korban yang berusia tujuh tahun.

Tak puas hanya memukulnya dengan sepatu, detektif keluar dari toko dan mengambil batu besar untuk memukul korban. Untungnya masyarakat ikut campur tangan.

Ratna berkata: “Ketika saya datang ke toko, tanpa sepatah kata pun, saya langsung tersentuh oleh sebuah sepatu.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


Akibat penganiayaan yang dialaminya, korban mengalami banyak luka dan langsung melapor ke Polsek Winong Polres Pati. Ia pun telah mengeluarkan mortem et repertum sebagai bukti penganiayaan yang dialaminya.

Menanggapi laporan korban, Kapolsek Winong AKP Eko Pujiyono mengaku masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa banyak paranormal sambil menunggu jawaban korban dipulangkan dari rumah sakit.

“Kami sudah menerima laporan dugaan penganiayaan tersebut. Korban, saksi sudah diperiksa, kami sudah minta keterangan kepada pelapor, kami masih menunggu terbitnya posko kematian sebagai sarana pengaduan,” ujarnya. .

Baca Juga  Ada Truk Terjebak di Tol Jakarta-Tangerang, Silakan Cari Alternatif! : Megapolitan Zona Atas

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *