Dukung Implementasi Website Kawal Pemilu, Jaringan Gusdurian Siap Bantu Crosscheck di Lapangan: Okezone Negeri

Uncategorized199 Dilihat

JAKARTA – Sebuah gerakan yang diciptakan untuk memperkuat kesadaran dan pemahaman tentang hak-hak politik, Jaga Pemilu meluncurkan website https://jagapemilu.com. Kami berharap halaman ini dapat menjadi sarana pemantauan masyarakat terhadap kejanggalan dan kejanggalan pada pemilu 2024 mendatang.

Pendiri Gusdurian, Alissa Wahid, menunjukkan kesiapannya mendukung laporan tersebut dengan membantu laman pengawas pemilu untuk mengecek langsung di tempat.




“Kami belum punya markas yang dibangun, tapi kami punya tentara yang ada dimana-mana. Kami senang karena bisa mengumpulkan semua yang kami temukan di lapangan, sehingga memberikan ruang bagi masyarakat untuk melapor, karena banyak orang yang ingin melapor tetapi tidak mau. ‘t. Entah di mana?’ kata Alissa.

Gusdurian sendiri, kata Alissa, juga terbantu dengan jaringan di tingkat lokal mulai dari komunitas lintas agama, kelompok minoritas, kelompok agama hingga masyarakat sipil yang bekerjasama.

“Sangat penting bagi masyarakat sipil untuk kembali ke depan untuk melindungi kehidupan negara,” ujarnya.

Ia kemudian menyampaikan kekhawatirannya bahwa pemilu kali ini akan membawa rakyat pada kekuasaan. Salah satunya soal pemanfaatan sumber daya negara yang disebut-sebut milik oknum tertentu.

“Pemilu sekarang ini mengorbankan rakyat, ini yang saya rasakan, penggunaan demokrasi untuk kekuasaan. Sekarang kita lihat dengan bantuan yang besar, semuanya boleh, undang-undang sudah ada, lalu ini kaitannya dengan kepentingan tertentu. .., rakyat memilih rakyat tapi memilih kekuasaan,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(dinding)

Baca Juga  Gendong Sajam, 3 Anak Diduga Ditangkap Usai Tawuran: Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *