Elon Musk meramalkan terbentuknya koloni pertama di planet Mars, ini katanya: Okezone Techno

Uncategorized27 Dilihat

Elon Musk. (Foto: Reuters)



JAKARTA – Miliarder dan pendiri Space Elon Musk mengungkapkan harapannya mengenai kolonisasi manusia di Planet Mars. Faktanya, Musk telah memberikan prediksi tentang kapan manusia akan dapat mendirikan koloni di Planet Merah, dan membagikan detailnya mengenai hal tersebut.
diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.


Kolonisasi Mars menjadi salah satu tantangan terbesar bagi Musk yang tetap optimis meski roket SpaceX Starship miliknya berulang kali mengalami kendala di setiap peluncurannya.


laporan Merek, Musk memperkirakan kolonisasi Mars oleh manusia akan terjadi 20 tahun dari sekarang. Tujuan tersebut diumumkan oleh Musk dalam salah satu kunjungan terakhirnya ke fasilitas Starbase SpaceX.


Langkah selanjutnya untuk mencapai tujuan tersebut adalah dengan membangun fasilitas Super SpaceX dan lokasi yang cocok untuk meluncurkan roket luar angkasa berukuran besar.


Musk memutuskan untuk mengirimkan ribuan pesawat luar angkasa ke Mars agar ia dapat menjalankan misinya dengan pasti. Bahkan Musk telah menghitung angka-angka terkait kolonisasi, yang menurutnya akan membutuhkan satu juta orang untuk menghuni Mars.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Resep Sup Sarapan Ayam Lemon dan Jamur Salju: Gaya Hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *