Epy Kusnandar ditangkap di tokonya di Apartemen Kalibata City Zona: Okezone Megapolitan

Uncategorized24 Dilihat

JAKARTA – Kapolres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan timnya telah menangkap Epy Kusnandar atas dugaan penyalahgunaan narkoba di tokonya di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

kata Panjiyoga dalam keterangannya di Polres Jakarta Barat, Jumat (10/5/2024).

Panjiyoga juga menjelaskan, tak hanya kelompoknya yang mengamankan Epy Kusnandar, melainkan satu orang lagi bernama YG yang diketahui Yogi Gamblez.

Jadi benar pihak Polres Jakbar menangkap seseorang yang mengatasnamakan dua orang yang mengatasnamakan EK dan YG. Panjiyoga menjelaskan, “Keduanya adalah aktor namun dalam film yang berbeda.

Panjiyoga mengatakan, dari keduanya, petugas menemukan barang bukti ganja. Dimana setelah dilakukan tes urine, keduanya positif mengonsumsi narkoba jenis ganja.

“Kami menemukan bukti adanya narkoba jenis ganja dan keduanya, setelah dilakukan tes urine awal, positif mengandung narkoba jenis ganja,” ujarnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Lebih lanjut, Panjiyoga memastikan timnya juga tengah melakukan penelitian mendalam mengenai dampak keduanya. Sementara itu, kami masih mendalami dari mana asal barang bukti ganja yang diambil.

“Untuk kedua orang ini, saat ini kami sedang mendalami peranannya, siapa barang bukti ganja tersebut dan dari mana asalnya, sehingga kami berharap rekan-rekan bersabar untuk terus mengusut kasus ini,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Profil Francois Letexier, Wasit yang Memberikan Kartu Merah kepada Shin Tae-yong yang Menyebabkan Timnas U-23 Indonesia Gagal Lolos ke Olimpiade Paris 2024: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *