Erick Estrada Bertemu Idolanya di Srimulat: Hidup Itu Komedi : Okezone Celebrity

Uncategorized117 Dilihat

JAKARTAErick Estrada cukup beruntung bisa memerankan dirinya sebagai idola di film tersebut Srimulat: Hidup ini hanya lelucon. Anda akui, Anda pernah melakukannya terkini bersama Tessy (Kabul Basuki) sejak kecil.

Erick mengaku ayahnya adalah sosok yang menunjukkan karakter Tessy padanya. Pria itu bahkan ingin mengajak putranya melihat sang dewi bermain bersama Srimulat di Solo.

Jadi ketika ayahnya mengetahui Erick Estrada akan memerankan Tessy, dia pingsan karena rasa syukur. “Jadi ini yang bikin aku emosi banget tiap kali ngomong soal Tessy,” ucapnya lagi.

Menariknya, Erick sempat belajar langsung dengan idolanya, Kabul Basuki alias Tessy, saat syuting Srimulat: Hidup ini hanya lelucon. Ia mengaku sangat gugup saat bekerja di bawah pengawasan Tessy.

Erick Estrada tak memungkiri, memerankan seorang legenda hidup bukanlah perkara mudah. “Karena mendongeng tidak ada gurunya. “Itulah kengerian memainkan film biografi,” tambah sang aktor.

Film Srimulat: Hidup ini hanya lelucon akan debut di bioskop pada tanggal 23 November.*

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(Gadis)

Quoted From Many Source

Baca Juga  4 Fakta Nilai Uang Kertas Bergambar Soeharto dan Uang Logam Bergambar Melati Nilai Puluhan Juta, Berikut Ciri-cirinya: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *