Erik ten Hag Sebut Mental Manchester United Belum Siap Hadapi Bournemouth: Okezone Bola

Uncategorized23 Dilihat

MANCHESTER- Pelatih Manchester UnitedErik ten Hag mengatakan timnya mengalami masalah mental menjelang pertandingan Bournemouth. Pertemuan kedua tim akan berlangsung dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Vitality Stadium, Sabtu (13/4/2024) pukul 23.30 WIB.

Seperti yang Anda ketahui, Setan Merah dia tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di acara itu. Tentu saja keadaan ini sangat mengganggu pemikiran kelompok Anda.

Ten Hag mengatakan timnya terus melakukan persiapan untuk pertandingan ini. Pikiran Man United diyakini belum sepenuhnya kembali untuk menatap laga berikutnya, namun hal tersebut bukan masalah besar.

“Kami belum siap secara mental untuk pertandingan itu,” kata Ten Hag, dikutip situs Manchester United, Sabtu (13/4/2024).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, kekalahan poin demi poin sangat merugikan timnya. Namun, Man United benar-benar kesulitan meraih kemenangan.

“Tentu saja ini membuat frustrasi, tapi untuk tim,” kata Ten Hag.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Pria berusia 54 tahun itu mengatakan kemenangan akan menjadi tujuan utama Man United melawan Bournemouth pada laga mendatang. Hal ini memungkinkan mentalitas kelompok asuhannya kembali sepenuhnya dengan suntikan hasil yang menyenangkan.

“Yang penting kita menerima, menempatkan diri pada posisi menang. Kemenangan harus kita bawa,” tegasnya.

Manchester United vs Bournemouth (Foto: Reuters/Molly Darlington)

Marcus Rashford dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan 49 poin dari 31 pertandingan. Selain ingin terus meraih tiga poin, Man United mengincar kemenangan untuk membalas kekalahan 0-3 Bournemouth di pertemuan pertama.

Baca Juga  Ternyata Ini Alasan Pembeli Belanja Lebaran di Tanah Abang Setiap Tahun: Okezone Aconomy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *