Ernest Prakasa Ungkap Lengan Desainer Jersey Timnas Ernanda Putra : Okezone Celebrity

Uncategorized61 Dilihat

JAKARTA – Ernanda Putra, desainer seragam Timnas Indonesia belakangan ini jadi fokus. Bukan tanpa alasan, sebab pria yang mendesain seragam timnas dengan merek Erspo ini disebut-sebut adalah seorang pemberontak.

Diketahui, belakangan ini desain Ernanda digagas oleh pengamat sepak bola Justinus Lhaksana atau yang disapa Coach Justin. Seolah tak terima dengan kritikan tersebut, Ernandap pun menghina Guru Justin hingga membuat penonton marah dan meminta maaf secara pribadi.

Saat ini nama Ernanda sedang trending di Platform X. Begitu pula dengan Erspo yang sedang trending dengan tagar #BoycottErspo.

Permintaan maaf dari Ernanda dan Makna memicu reaksi dari para pemain Ernest Prakasa. Produser film Agak Laen menyebut cara Ernanda meminta maaf terkesan arogan.

Ernest Prakasa menyampaikan permintaan maaf Ernanda Putra kepada Guru Justin (Foto:

Hal itu diungkapkannya saat menanggapi pernyataan resmi Ernanda dan Makna yang juga diposting di akun X @MedioClubID.

Padahal, belajar meminta maaf lebih mudah dibandingkan belajar menulis di layar, kata Ernest Prakasa, dikutip dari cuitan akun pribadi X @ernestprakasa, Minggu (31/3/2024).

Sementara itu, Ernanda Putra sendiri mengaku sudah meminta maaf secara pribadi kepada Coach Justin melalui DM Instagram. Mereka bahkan berjanji akan mengadakan pertemuan.

Sebelumnya, pemilik merek Erspo, Sadad, juga diketahui sudah meminta maaf kepada Pelatih Justin melalui chat WhatsApp.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Saya mohon maaf kepada semuanya, sapa pelatih Justin DMan dan ucapkan maaf, semua baik dan jelas. Janji bertemu dan diundang ke acara tersebut haha,” kata Ernanda Putra yang kami sampaikan dari rekaman Instagram story di akun pribadi @ernandaputra , Minggu (31/3/2024).

Baca Juga  Riset MNC Sekuritas: Perbaikan IHSG Menuju Reformasi: Okezone Aje

Perlu diketahui, Ernanda Putra merupakan pendiri Makna Group dan dipercaya oleh brand olahraga lokal Erigo yakni Erspo untuk merancang seragam baru Timnas Indonesia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *