Eza Gionino Sebut Tak Ada Temannya yang Dipercaya Masih Hidup: Selebriti Okezone

Uncategorized144 Dilihat

JAKARTAEza Gionino memutuskan untuk keluar. Kini pria berusia 33 tahun itu mengaku semakin rajin salat.

Bahkan Eza Gionino mengatakan, sejak tiga tahun terakhir ia tak pernah melewatkan salat lima waktu. Bahkan saat syuting, suami Meiza Aulia itu meminta segera istirahat saat mendengar azan.

“Saya mulai percaya diri di depan semua kalangan, saat kita berfoto di depan bintang-bintang yang mungkin berbeda agama, saat kita berhenti salat saat azan,” kata Eza Gionino di Senayan. kawasan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Setelah keputusannya untuk hengkang, ternyata beberapa temannya tidak mempercayainya. Namun bintang film Aku, Kau dan KUA tak mempermasalahkannya dan menganggapnya sebagai hiburan.

Eza Gionino mengatakan tidak ada temannya yang percaya dia akan pergi (Foto: Instagram/ezagio)

“Hampir semua orang tidak percaya. Bahkan ketika saya merasa sudah menjadi bidadari di TV, saya tetap tidak percaya,” kata Eza Gionino.

“Tapi bagus, buatku lucu,” kata Eza Gionino.

Eza Gionino sendiri mengaku tak yakin apa yang membuatnya berubah. Ia menduga semua itu terjadi begitu saja dan perubahan itu hanya karena keputusannya sendiri.

“Entahlah, menurutku semuanya wajar-wajar saja. Aku yakin tidak ada seorang pun yang bisa berubah kalau bukan karena dirinya sendiri. Karena nasehat orang lain karena sudah menikah, karena punya anak. Tidak ., Tidak. Semua orang berubah demi dirinya sendiri. , “Jelas Eza Gionino.

“Jadi sekarang saya merasa sudah berubah demi diri saya sendiri,” tutupnya.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Viral Pemandangan Mengerikan Perjalanan Dieng dengan Kemacetan Parah, Netizen: Tak Mau Ke Sana Lagi! : Perjalanan Laut

(mobil van.-)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *