Foto Cantik Angela Lee Pura-pura Jadi Wanita Gara-Gara Perang Takjil, Netizen: Ngeri! : Gaya Hidup Okezone

Uncategorized47 Dilihat

BULAN Ramadhan sudah setengah jalan. Meski akan berakhir beberapa minggu lagi, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat masyarakat Indonesia dalam merayakan bulan suci ini.

Faktanya, bulan suci Ramadhan tahun ini tidak hanya dirayakan oleh umat Islam, tetapi juga non-Muslim di seluruh Indonesia. Tak terkecuali selebriti Angela Lee.

Bahkan, seperti non-Muslim lainnya, Angela Lee tak mau menyerah mengikuti takjil ‘perang’ yang kini ia praktikkan. Hal itu terungkap dalam konten video yang baru-baru ini ia bagikan di akun Instagram miliknya.

Dalam uraian isi video yang dipostingnya, Angela terang-terangan mengaku banyak menulis slogan agar bisa ikut ‘perang’ takjil.

“Tolak semua ajakan, kecuali ode takjil… GAAASSSS,” kata Angela pada caption unggahan terbaru di akun Instagramnya, @angelalee87.

Dalam konten video tersebut, terlihat seorang wanita asal Semarang ‘bunuh diri’ dengan menggunakan hijab pashmina hingga menutupi rambut panjangnya.

Angela Lee terlihat menutupi rambut dan dadanya dengan pashmina berwarna abu-abu yang dipadukan dengan atasan blus berwarna hitam.

Meski terkesan melakukan ‘ifaro’ sederhana, namun penampilan Angela Lee yang pergi ke ‘gun’ alias berburu takjil sangat sukses membuatnya tampil bak seorang muslimah yang hendak membeli takjil untuk berbuka puasa.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Konten video Angela Lee pun sukses menyedot perhatian dan membanjirnya komentar netizen. Tak sedikit orang yang dibuat bingung dengan penampilan Angela Lee saat mengikuti ‘adu’ takjil tersebut karena disebut-sebut tampil cantik meski berhijab.

Baca Juga  Beraninya kamu! Kami Menemukan Anak Gelisah di Taman Warga Pandeglang: Okezone News

“Satpol PP tujuannya hahaha,” kata @lo****

“Wah ngerti cara dapat takjilnya,” @am***

“Selamatkan dirimu dulu sebelum orang lain membelikanmu sebuah gol,” @fr ***

“Akhirnya ikut perang takjil juga,” kata @di***

“Dia lucu sekali memakai hijab,” kata @an*****

“Bjir sudah dalam mode penyamaran,” kata @mo***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *