Foto Kebahagiaan Wanita Cantik Indonesia 2024, Diikuti Fashion Show: Okezone Life

Uncategorized1 Dilihat

Acara Indonesia’s Beauty Women (IBW) 2024 yang dipersembahkan oleh Majalah HighEnd sukses digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower yang digelar hari ini, Kamis (16/5/2023), diketahui bahwa acara ini sendiri sejak tahun 2012 selalu digelar untuk merayakan Hari Kartini dan HUT ke-16 Majalah HighEnd.

Tahun ini, IBW memilih 15 perempuan Indonesia untuk menerima penghargaan Wanita Cantik Indonesia (IBW) 2024 dengan latar belakang berbagai profesi dan usia.

Dari pantauan MNC Portal yang ada, acara dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Namun mulai pukul 14.00 WIB para tamu undangan sudah mulai tampil dengan busana elegan masing-masing karakter. Acara dibuka dengan sambutan fashion show dari koleksi GV Couture by Gabriella Praditha yang menghadirkan koleksi bertajuk The New Era of Cheongsam. Gabriella menjelaskan, koleksi barunya bersifat kekinian dan mengikuti perkembangan zaman.

“Kami menghadirkan 6 tampilan dan jika dilihat dari koleksinya memadukan unsur modern namun juga kembali ke era kekaisaran China,” kata Gabriella saat ditemui MNC Portal, Kamis (16/5/2034).

BACA JUGA:

Perancangnya mengatakan koleksinya penuh dengan furnitur buatan tangan dan tempat tidur buatan tangan. Bahkan sebuah gaun pun bisa memakan waktu dua hingga tiga bulan.

(Foto: MPI/Scyfa)

Model berlekuk cantik menampilkan pakaian yang mencerminkan warna bumi, warna-warna cerah dan pastel. Potongan gaun glam look juga memiliki model yang sangat menarik.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Setiap gaun punya ceritanya masing-masing karena itu adalah ekspresi jiwa saya yang saya tuangkan ke dalam gambar. Gaun phoenix hadir dengan detail motif batik. “Ada juga gambar burung kolibri karena mempunyai arti yang baik, ada burung phoenix karena mempunyai arti yang baik di China, lalu ada gunung. Pada dasarnya saya selalu membuat karya nyata dan kebanyakan 3D,” ujarnya di akhir.

Baca Juga  Sejumlah Ikatan Alumni dari berbagai sekolah dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024: Zona Utara

Selain fashion show, ada juga talkshow dari Titi DJ, Mawar De Jongh, Fathiq Izzati, dan Sabrina Chairunnisa yang bercerita tentang dirinya sebagai wajah perempuan inspiratif.

(Foto: MPI/Scyfa)

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada 15 perempuan Indonesia dari berbagai daerah dan diberikan langsung oleh Executive Chairman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo.

Terlebih lagi, ada penghargaan pakaian terbaik di acara tersebut. Dan yang meraih predikat busana terbaik pada ajang tersebut adalah Sabrina Chairunnisa dan Dr Reza Gladys.

Sabrina mengaku mengenakan gaun ala putri rancangan desainer Hian Tjen dengan nuansa hijau muda. Gaun tersebut memiliki aksen potongan dan detail bordir.

“Saya selalu pesan ke Hian Tjen sejak saya menikah dan dia sudah tahu selera saya,” ujarnya.

Sementara itu, Dr. Reza Gladys tampil anggun mengenakan full payet berwarna silver. Ia menambahkan garis keturunan kulit putih sebagai detail penampilannya. Siapa sangka, baju yang kamu kenakan adalah hasil rancanganmu sendiri lho?

“Saya mendesain sendiri baju ini, dengan tema feminin yang bagus dan sesuai dengan gaya saya,” kata Dr. Gladys.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *