Foto oleh seniman Jill Carissa, Pemain Angling Dharma yang Menjadi Kurasi di Australia: Kehidupan di Lautan

Uncategorized79 Dilihat

JILL Carissa pernah terkenal dengan latihan Angli Dharma-nya. Kini, ia memutuskan untuk tinggal di Australia bersama keluarga kecilnya.

Foto-fotonya semakin menarik perhatian. Betapa tidak, di usia 40, dia masih terlihat layak. Bahkan banyak yang mengira dirinya belum menikah dan punya anak.

Berbicara dari akun Instagram pribadinya @carissajill, Rabu (13/12/2023), berikut foto cantik Jill Carissa.

1. Pemain Pemancing Dharma

Angli Dharma adalah sebuah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh Genta Buana Pitaloka pada tahun 2000an. Salah satu aktrisnya adalah Jill Carissa yang berperan sebagai Dewi Sekarwangi, istri Prabu Angling Dharma.

Wanita kelahiran Jakarta, 11 Juli 1983 ini mulai menekuni dunia olahraga sejak usianya masih 17 tahun. Selain itu, ia juga pernah berkecimpung di dunia olahraga.

2. Tinggal di Australia bersama keluarga kecilmu

Jill Carissa

Jill kini menikmati hidupnya di Australia bersama keluarganya. Ia menikah dengan pria bule hingga akhirnya dikaruniai seorang anak yang mirip dengannya. Jill pun kerap membagikan momen bersama suaminya menghadiri berbagai acara dan memposting foto di akun Instagram pribadinya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


3. Mempunyai anak yang cantik

Jill Carissa

Selalu berbagi momen bersama putrinya, Maddie. Jill rutin memperlihatkan kiprah putranya dari tahun ke tahun di Instagram pribadinya. Seiring bertambahnya usia sang anak, netizen semakin menyukainya.

Sering dibilang kembar dengan anaknya, Jill memang punya jiwa mama yang hot.

4. Asisten Perawat

Jill Carissa

Menjalani kehidupan baru di Australia, memiliki keluarga kecil membuatnya semakin percaya diri untuk mulai bekerja di sana. Siapa sangka mantan aktris opera legendaris ini justru beralih profesi menjadi asisten perawat. Bahkan, ia memilih menjadi asisten perawat lansia di Australia.

Baca Juga  Ganjar Pranowo, Sosok yang Bisa Melanjutkan Jalur Karir Jokowi: Okezone News

5. Tetap awet muda di usia 40-an

Jill Carissa

Setelah menjadi seorang istri dan ibu, Jill Carissa memutuskan untuk menjadi asisten perawat di Australia agar dirinya lebih aktif menjalani kehidupan di sana. Selain itu, hot mom ini juga memiliki penampilan yang modis layaknya pemuda berusia 20-an dengan pakaian sederhana yang membuatnya terlihat awet muda dan kerap disebut kembar dengan putranya oleh netizen.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *