French Open 2023: Saat Anthony Ginting Sukseskan Pelatih Prancis Hingga Gunakan Es di Kepalanya: Okezone Sports

Uncategorized132 Dilihat

MELIHAT Anthony Ginting sukses membuat pelatih asal Prancis itu kesulitan dan membekukan kepalanya Prancis Terbuka 2023 ulasan. Momen itu terjadi saat Anthony Ginting menghadapi tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov, di babak 16 besar pentas turnamen BWF World Tour Super 750.

Laga Anthony Ginting vs Toma Junior Popov berlangsung di lapangan 1 Glaz Arena, Cesson-Sevigne, Prancis, Rabu (26/10/2023) siang WIB. Berusaha selama 76 menit, Anthony Ginting berhasil memenangi rubber match dengan skor 11-21, 21-17, dan 21-17.

Ini merupakan pertemuan pertama Ginting dengan Popov. Ginting sebenarnya lebih diunggulkan karena saat ini menduduki peringkat 2 BWF, sedangkan Popov berada di peringkat 25 dunia.

Namun Popov tampil mengejutkan di game pertama. Pemimpin Prancis itu bermain agresif dan mampu memimpin 11-4 saat jeda. Bahkan, Ginting sempat kewalahan dengan permainan cepat Popov hingga kalah dengan skor 11-21 di game pertama.

Pada game kedua, Ginting menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi pria terbaik Indonesia. Atlet asal Cimahi, Bandung ini berhasil bangkit dan memenangkan game kedua dengan skor 21-17, mengantarkan Popov ke rubber match.

Pertandingan di game ketiga berlangsung sengit. Uniknya, pada laga penentuan tersebut kamera fokus pada pelatih dari kedua kubu. Kedua pelatih pun bertukar kata. Waktu itu dibagikan oleh saluran YouTube Bangku penonton.

Terlihat pelatih asal Prancis itu dengan ekspresi gugup sambil menutup mulut, sedangkan pelatih Ginting, Irwasyah, tersenyum seolah berharap timnya bisa memenangkan pertandingan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Pada game ketiga ini, Ginting dan Popov terlibat dalam pengejaran poin. Hal ini membuat penonton stadion bersorak dan membuat pertandingan menjadi sangat menarik.

Baca Juga  Bali United vs Persija Jakarta: Target 3 Poin, Stefano Cugurra Berharap Suporter Serdadu Tridatu Penuhi Stadion: Okezone Bola

Pelatih Bulu Tangkis Perancis

Bahkan, pelatih asal Prancis yang juga ayah Popov itu bahkan sampai harus menempelkan es di belakang kepalanya untuk meredam ketegangannya. Tingkah laku pelatih asal Prancis itu justru mengundang gelak tawa para komentator.

Aksi pelatih asal Prancis itu berlanjut hingga pertengahan gim ketiga. Setelahnya, Ginting sempat unggul 19-14 atas Popov. Namun, disusul wakil tuan rumah menjadi 19-19.

Beruntung Ginting tampil agresif di detik-detik akhir dan merebut game ketiga dengan skor 21-17 sekaligus lolos ke perempatfinal French Open 2023. Di babak perempatfinal, Ginting akan ditantang wakil China, Li Shifeng. , pada Sabtu (28/10/2023) pagi WIB.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *