Gala Sky Curhat, Sedih Lihat Teman yang Diantar Orang Tua ke Sekolah: Selebriti Okezone

Uncategorized161 Dilihat

JAKARTA – Gala Langit, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kini semakin besar dan pintar. Anda sepertinya memperhatikan bahwa teman sekolah Anda berbeda dari Anda.

Hal tersebut diungkapkan neneknya, Dewi Zuhriati, melalui unggahan Instagram. Dewi mengatakan cucunya bercerita kepada putrinya tentang teman-teman lain yang dibawa orangtuanya ke sekolah.

Dewi Zuhriati menulis bahwa “Tadi pagi, seperti biasa, aku akan berangkat dari pesta sekolah. Senang sekali aku mendengar Ida bercerita padaku bahwa setelah mandi, dia bilang pada Ida bahwa dia akan mengantar temannya, dia pergi ke sekolah bersama temannya. ,” tulis Dewi Zuhriati. , kata Selasa (31/10/2023).

Nanti Gala akan memberitahu teman-teman Gala bahwa ayah Gala ada di surga bersama ibu, tulis Dewi.

Postingan Dewi Zuhriati pun langsung membuat netizen heboh. Banyak orang yang berusaha menghibur Gala karena masih banyak orang yang menyayanginya seiring kepergian orang tuanya.

“Walaupun Papa Mami sudah di surga, tapi Papa Papa dan Tante Gala banyak yang online nak. Jangan bersedih nak sayang,” tulis salah satu warganet.

“Gala Sky adalah ayah yang berbakti dan anak seorang mumi, anak yang kuat,” kata netizen.

“Gala Sky anak yang kuat, anak yang pintar. Ayah dan ibu pasti bangga dan bahagia melihat Gala sekarang,” sahut netizen lainnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(ltd)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Alyssa Soebandono Umumkan Kehamilan, Hubungan Keluarga dengan Haru: Selebriti Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *