Ganjar Pranowo, Sosok yang Bisa Melanjutkan Jalur Karir Jokowi: Okezone News

Uncategorized137 Dilihat

INDRAMAYU – Pengawas DPD Pusat Pekerjaan dan Pembangunan (PKP) Berdikari Kabupaten Indramayu Asep Syaifullah mengatakan Ganjar Pranowo merupakan calon pemimpin yang mampu meneruskan dan memahami cara kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, ia memutuskan untuk melanjutkan pembangunan yang telah berlangsung hingga saat ini.




Ganjar ini adalah sosok yang menurut saya mampu meneruskan dan memahami cara kerja Presiden Jokowi, ujarnya, Sabtu 14 Oktober 2023.

Di sisi lain, kata Asep, PKP Berdikari menggandeng banyak masyarakat di Indramayu, baik tokoh agama, adat, hingga generasi muda yang siap keluar menerima Ganjar sebagai Presiden RI 2024. pemilu Presiden.

“Metode figur adalah metode pertama yang akan kita gunakan. Khususnya metode tokoh daerah, kemudian orang-orang dari ulama syariah atau bahasa lain,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Relawan Pusat Karya dan Pengembangan (PKP) Berdikari Kabupaten Indramayu, M Idris, Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang dekat dengan rakyatnya.

“Pak Ganjar punya kemiripan dengan Pak Jokowi. Hanya saja mungkin tipenya berbeda-beda, karena setiap orang berbeda-beda. Tapi mirip dengan Jokowi,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat pemaparan, di Tanah Pusaka. Museum Dunia, Desa Sukahurip, Kabupaten Indramayu.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


M Idris mengungkapkan dirinya sangat menyukai sosok Ganjar Pranowo. Sebab, kepemimpinan Ganjar sudah terbukti saat menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode.

“Saya senang sekali dengan Pak Ganjar, karena yang kita lakukan sudah bagus. Tinggal kemajuan saja,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kaleidoskop 2023: Mario Dandy Hingga Ferdy Sambo Jadi Sorotan Publik, Informasi Selengkapnya di Okezone Updates! : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *