Ganjar Pranowo Yakin Presiden Jokowi Akan Dukung Demokrasi di Pemilu 2024: Okezone Nation

Uncategorized111 Dilihat

JAKARTA – Yang presidennya (Bacapres) didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo yakin Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mendukung demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.




Kita tahu, tiga calon presiden yakni Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto pernah bertemu dengan Jokowi. Ketiganya diajak makan siang oleh Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/10/2023).

“Tadinya kita bertiga ngobrol bareng, Pak. Anda tahu pasti Pak Presiden berusaha agar kita bisa selalu berkomunikasi dengan baik, beliau orang yang baik dan Insya Allah beliau akan mendukung sistem demokrasi yang baik dan mudah-mudahan begitu. Tadi katanya, insya Allah bisa terwujud,” kata Ganjar.

Ganjar juga mengatakan, Presiden Jokowi ingin semua pihak bekerja sama untuk memastikan pemilu berjalan damai dan adil.

“Mari kita bersama-sama kita jaga pemilu ini, damai, perlengkapannya benar-benar bagian, semuanya bisa berjalan dengan baik dan kita bisa saling menjaga,” ujarnya.

Ganjar membeberkan makan siang yang disiapkan Jokowi untuk ketiga calon presiden.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Ketiganya disuguhi banyak masakan Indonesia antara lain Nasi Putih, Soto Lamongan, Ayam Kodok, Daging Sapi Lada Hitam, Bebek Panggang, Cumi Goreng, Udang Goreng Telur Asin, Kaylan Cah Sapi, Es Laksamana Beramak (es krim mangga campur). santan dan gula) dan jus jeruk.

Ganjar pun menyantap menu makanan Prabowo dan Anies.

“Dulu ada yang tidak makan nasi, tapi makan lontong, itu Pak Prabowo. “Saya makan nasi bersama Presiden banyak dan makanannya enak,” kata Ganjar.

Quoted From Many Source

Baca Juga  2 Tahun Vakum, Vianty Arvy Kembali Lewat Musik Plis Atuh: Selebriti Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *