Ganjar Saatnya Bertanya Soal Kampanye Terbaru Anies di Acara Konferensi Pers, Begini Perbincangannya: National Okezone

Uncategorized20 Dilihat

JAKARTA Anies Baswedan menghadiri acara ‘Deklarasi Kemerdekaan Pers’ di Aula Dewan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). Sedangkan Ganjar Pranowo yang juga berada di Semarang sedang online.

Pada episode kali ini, ada momen menarik di balik Anies dan Ganjar untuk mengetahui detail komitmen masing-masing terkait kebebasan pers.

Calon presiden nomor urut 03 Ganjar bertanya kepada calon presiden nomor urut 01 Anies tentang kampanye barunya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara siang tadi.

“Pak Anies, apa kabar? Bagaimana kampanye terakhirnya?” tanya Ganjar hampir.

“Kenapa Pak?” kata Anies.

Anies menjawab, kampanye terakhir berlangsung seru dan tidak ada yang datang sebagai simpatisan berbayar. Ganjar membalas sambil tertawa mendengar jawaban Anies.

“Bagaimana kampanye terakhirnya?” tanya Ganjar lagi.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

“Alhamdulillah menyenangkan, banyak yang datang secara fisik, tidak datang untuk membayar, jadi kami senang sekali. Tahukah kalian mereka tidak memberi uang, mereka datang sendiri, mereka datang dengan harapan, mereka tidak meminta bayaran, mereka pulang, Insya Allah mereka membawa kembalian, jadi kami sangat senang, “Saya senang orang Indonesia Yang datang ke pemilu dengan gembira dan ikut kampanye bahagia, ini bukan soal rupiah karena sudah lama ada politik di daerah seperti itu,” jawab Anies.

Oke terima kasih Pak Anies, Pak Ganjar, nanti kita lanjutkan pembicaraannya, ujarnya.

Perbincangan singkat Anies dan Ganjar pun berakhir dan kemudian produser melanjutkan dengan pertanyaan lain kepada Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani.

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2024 Jakarta dan sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *