Gendong Sajam, 3 Anak Diduga Ditangkap Usai Tawuran: Okezone Megapolitan

Uncategorized144 Dilihat

JAKARTA – Polisi menangkap tiga anak yang diduga berkelahi. Polisi berhasil mengamankan beberapa senjata tajam (sajam) dari tangan terdakwa.

Kompol Metro Gambir Kompol Mugia Yarry Junanda membenarkan, ketiga orang tersebut ditangkap kelompok pionir sejati. Meski demikian, pihak kelompok masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pelaku tawuran dini hari hari ini.

“Sebenarnya pemerkosaan itu berasal dari Pokdar Polsek Gambir dan Pelopor Presisi. Diduga akan melakukan perlawanan, namun masih kami dalami,” kata Mugia saat dikonfirmasi, Minggu (17/9/2023).

Dari tangan penyidik, timnya berhasil mengamankan senjata tajam seperti burung dan tongkat golf. Inisialnya masih kita dalami, tapi diduga anak kecil, ada sajadah, ada lapangan golf, ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir AKP Kadek Dwi mengatakan, para pelaku bubar usai perkelahian. Namun, polisi menutup beberapa area dan mengeluarkan keributan saya.

Kadek mengatakan: “Mereka (terdakwa) melarikan diri, kemudian di tempat tinggal mereka, mereka menemukan pisau dan tongkat golf.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tips Pendaftaran SNBP 2024 Auto Pass PTN, Pendaftaran Dibuka 14 Februari: Okezone Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *