Gery Gany Ajak Penonton Music Zone Nyanyi Ikut Lagu Rib yang Viral di TikTok: Okezone Celebrity

Uncategorized107 Dilihat

JAKARTA Gary Gany meramaikan acara tersebut Zona Musik oleh Radio Okezone di Bloc Bar, MBloc, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Pada acara tersebut, Gary Gany berhasil mengajak seluruh penonton untuk ikut bernyanyi bersama dengan lagu-lagu populernya.

Sebagai pembuka, Gery Gany membawakan single berjudul Bercanda. Si kembar asal NTT ini mengatakan, lagu Bercanda dirilis saat konten TikTok “Berchandya” viral. Lirik lagu ini sangat mudah untuk dinyanyikan. Tentu saja tanpa perlu diperintah, seluruh penonton langsung bersenandung bersama.

“Lelucon, lelucon,” penonton ikut bernyanyi di bagian refrain.

Tak sampai disitu saja, kemeriahan karya Gery Gany berlanjut dengan single baru nha hang bertajuk Ko Kanna. Lagu dengan lirik ini ditulis oleh Gany.

“Lagu ini baru keluar kemarin, ditulis juga oleh Gany,” kata Gery.

Lagu ini dibuka dengan dentingan gitar syahdu yang dimainkan Gery, lalu dilanjutkan dengan suara merdu Gani yang menyanyikan seluruh lagu dari bait pertama hingga terakhir.

Sebagai penyanyi yang ditunggu-tunggu kemunculannya, Gery Gany tentu tidak akan membawakan kedua lagu tersebut sendirian. Ia pun menulis lagu hitsnya berjudul Ribs yang sedang viral di TikTok.

Lagu viral ini sontak membuat penonton ikut ikut bernyanyi. Lagu romantis ini membuat penontonnya tersenyum.

BACA JUGA:

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Pada akhirnya artis yang finis di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini membawakan lagu manis banget yang banyak diputar di Spotify, lagu tersebut berjudul Begitu Kamu Datang. Kedua pertandingan tersebut sukses ditutup dengan lagu indah ini.

Baca Juga  Putra William Sebut Keluarganya Tak Memaksanya Segera Menikah: Celebrity Okezone

Melalui kesempatan tersebut, Gery Gany juga menyampaikan bahwa keduanya berencana merilis album pada tahun 2024. Saat ini album tersebut masih dalam proses pengerjaan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *