Gila Suka Punya Hubungan Istimewa dengan Onyo, Sarwendah: Gak Bisa Apa-apa : Okezone Celebrity

Uncategorized54 Dilihat

JAKARTA – Istri Ruben Onsu, Sarwendah, dianggap liar oleh netizen. Ia diketahui mendapat rumor negatif soal hubungannya dengan putranya, Betrand Peto Putra Onsu alias Onyo.

Di akun Instagramnya, Sarwendah mengungkapkan langsung perasaannya atas isu tersebut.

“Tentu kalian tahu beritanya, jadi mungkin sekarang kita bahas saya saja. Ini semua karena komentar-komentar kalian di media sosial yang menimbulkan isu-isu yang tidak ada tapi terkesan nyata,” kata Sarwendah, dikutip dari Antara. Oke zona dari akun @sarwendah29, Senin (18/12/2023).

Sarwendah merasa isu yang beredar di media sosial seolah menjadi kenyataan di benak banyak orang. Ia pun merasa sangat marah karena menggiring pendapat netizen yang tidak bertanggung jawab.

“Sepertinya kamu benar-benar mengenalku, kamu bisa tinggal bersamaku atau tinggal bersamaku, jadi sepertinya nyata,” lanjutnya.

Sarwendah juga kemudian mengakui bahwa perilaku netizen tidak adil baginya. Wanita tiga anak ini pun menilai banyak orang yang terpengaruh setelah membaca komentar liar netizen soal hubungannya dengan Onyo.

“Apakah ini benar bagi saya? Ini tidak adil sama sekali, karena semua tudingan itu seolah-olah benar, tapi tidak benar dan pada akhirnya menggiring pemikiran-pemikiran yang terjadi di media sosial,” ujarnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


Meski begitu, eks personel Cherrybelle itu merasa tak bisa berbuat banyak menghadapi tudingan tersebut.

Meski demikian, Sarwendah berharap warganet menggunakan hati nuraninya saat mengomentari suatu hal di media sosial.

“Harus cepat menyebar dan tanpa saya bisa jawab satu per satu, jawab satu per satu dan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” tutupnya.

Baca Juga  Cek Approval Rate Awkarin di Instagram: Celebrity Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *