God of War Ragnarok Akan Jadi Game Eksklusif PlayStation Berikutnya yang Dirilis di PC: Okezone Techno

Uncategorized9 Dilihat

Dewa Perang Ragnarok.



JAKARTA Sony tampaknya akan melanjutkan langkahnya untuk menghadirkan sebagian besar game eksklusif konsolnya ke PC melalui Steam. Langkah ini nampaknya mendapat sambutan baik dari para pemain PC meski sempat terjadi kontroversi terkait PlayStation Network (PSN) pada game Helldivers 2 beberapa pekan lalu.


Setelah Ghost of Tsushima Director’s Cut yang akan meluncur di Steam beberapa hari lagi, kabarnya judul berikutnya yang akan hadir adalah God of War Ragnarok dari Santa Monica Studio.


Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ragnarok akan segera hadir di PC, namun menurut situs bisnis Perancis, kesepakatanRencana untuk port PC dari judul PlayStation 5 (PS5) yang mendapat banyak pujian akan diumumkan awal bulan ini.


kesepakatan mempunyai reputasi yang baik dalam hal ini; Situs pertama melaporkan bahwa Horizon Forbidden West akan hadir di PC tahun ini, dan ternyata itulah yang terjadi. Oleh karena itu, sulit untuk tidak menganggap serius temuan mereka tentang kemungkinan tanggal peluncuran Ragnarok.


Lebih penting lagi, potensi peluncuran Ragnarok di PC juga menunjukkan ambisi besar dan agresif Sony untuk menghadirkan judul-judul AAA ke komunitas game yang lebih luas yang tidak memiliki konsol PlayStation.







Quoted From Many Source

Baca Juga  4 Foto Cantik Lyodra Pakai Gaun Merah, Santai di Sofa Bikin Terpikat: Gaya Hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *