Gulung Alaves 5-0, Real Madrid Percaya Diri Hadapi Final Liga Champions 2023-2024: Okezone Bola

Uncategorized12 Dilihat

MADRID – Carlo Ancelotti banyak dengan kemenangan dasar Real Madrid atas Alaves pada lanjutan Liga Spanyol 2023-2024. Kemenangan ini menambah kepercayaan diri Los Blancos untuk menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions 2023-2024.

Los Blancos Julukan Real Madrid – menghancurkan Alaves dengan skor 5-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Gol kemenangan dicetak oleh Jude Bellingham (10′), Vinicius Junior (27′, 70′), Federico Valverde (45+1′), dan Arda Guler (81′).

Ancelotti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan staf Real Madrid atas kemenangan ini. Pelatih asal Italia itu pun mengakui, ini adalah musim terbaiknya sebagai pelatih. Selain sukses membawa Los Blancos meraih gelar juara Liga Spanyol, ia memiliki tim yang dipenuhi pemain muda berbakat.

“Stafnya sangat bertalenta, dengan pemain-pemain muda dan berkualitas. Klub ini bisa menandai era di masa depan dengan mempertimbangkan harga pemain muda yang kita miliki saat ini. “Ini saat terbaik sebagai pelatih,” kata Ancelotti, dikutip situs resmi Real Madrid, Rabu (15/5/2024).

“Tim telah mencapai kesuksesan luar biasa di liga, kami memenangkannya dengan prestasi dan tanpa keraguan. “Kami senang, tapi kami tidak memainkan pertandingan terpenting,” lanjutnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Selama ini juga berhasil Real Madrid yang mencatatkan 20 clean sheet dalam 36 pertandingan yang dimainkan di Liga Spanyol musim ini. Pencapaian ini merupakan rekor satu musim tertinggi tim dalam sejarah turnamen. Ancelotti mengatakan, semua itu berkat kerja sama antar pemain, khususnya lini belakang Los Blancos.

Baca Juga  Sarwendah mengaku mendapat tips berkendara usai mengambil foto reuni keluarga tanpa Ruben Onsu: Okezone Celebrity

“Ini adalah fakta yang sangat penting yang menghargai tindakan kolektif di tingkat keamanan. Kami pulih dengan baik setelah satu-satunya kekalahan kami di liga. Ini adalah bagian besar dari kesuksesan tim. “Jika Anda mampu meyakinkan pemain dengan kualitas lebih untuk bermain ketika mereka tidak menguasai bola, itu adalah aspek yang sangat penting,” kata Ancelotti.

Terakhir, Ancelotti mengungkapkan bahwa kemenangan ini akan menjadi modal penting bagi Real Madrid melawan Borussia Dortmund pada laga tertinggi Liga Champions yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada 2 Juni mendatang. permainan terakhir.

“Kami yakin kami telah mencapai 1 Juni. Stafnya energik, antusias dan kami tiba dalam dinamika yang baik. Penting untuk beristirahat minggu ini dan melakukan persiapan penuh. “Bagus untuk final Liga Champions dua pekan ke depan,” pungkas pelatih Don Carlo.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *