H-5 Idul Fitri, Lebih dari 1.000 Pemilik Rumah Telah Meninggalkan Terminal Kalideres: Okezone Megapolitan

Uncategorized37 Dilihat

JAKARTA – H-5 Idul Fitri atau Idul Fitri 1445 H, penumpang yang akan pulang kampung terus merakit Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2024) pagi.

Pantauan sejak pagi hingga pukul 09.20 WIB, jumlah penumpang terus meningkat. Bahkan, manajemen Terminal Kalideres mengungkapkan, untuk pemberangkatan pagi ini saja, sedikitnya 1.000 pemudik meninggalkan Terminal Kalideres menuju sejumlah wilayah di Pulau Jawa dan juga DI Yogyakarta.

BACA JUGA:

Diketahui, Terminal Kalideres juga menyediakan layanan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) untuk mengantar wisatawan ke Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan NTB.

Selain itu, Terminal Kalideres juga telah melakukan pengecekan berkala terhadap bus AKAP khususnya terhadap barang bawaan dan perlengkapannya demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan kembali ke kotanya.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, para sopir bus yang akan mengangkut ribuan wisatawan tersebut juga akan menjalani tes kesehatan dan urine untuk menghindari penggunaan narkoba. Oleh karena itu, kami berharap tidak membahayakan saat menjalankan rencana.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sementara itu, Terminal Kalideres juga menyediakan layanan informasi tempat ibadah, ruang tunggu yang nyaman demi kenyamanan masyarakat selama berada di Terminal Kalideres.

Menurut pemerintah, hingga saat ini destinasi favorit wisatawan adalah sejumlah kota di Pulau Jawa, Palembang, dan Padang.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pendaftaran CPNS 2024, Perusahaan Diminta Segera Ajukan Kebutuhan ASN: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *