Hadir di Tabligh Akbar untuk Kenikmatan Ramadhan, Pegadaian Tawarkan KUR Syariah: Zona Ekonomi

Uncategorized26 Dilihat

MOJOKERTO – PT Pegadaian yang selama ini dikenal sebagai tempat berbelanja barang, Ramadhan kali ini memperkenalkan dan menawarkan Kredit Usaha Rakyat Syariah (KUR) dengan bunga rendah dan pinjaman tanpa kewajiban kepada pelaku UMKM yang belum dikenal masyarakat.

Pemaparan produk ini dilakukan karyawan Pegadaian saat mengikuti Tabligh Akbar Ramadan Lifestyle yang digelar iNews TV di Lapangan Raden Wijaya, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Sabtu (16/3/2024).

Tabligh Akbar Luxury Ramadan iNews TV dipandu oleh David Kholik dan Inara Rusli, serta penampilan menarik dari Jihan Audi dan Trisuaka. Ada pula Gus Hafidz Hakim, Ustaz Jumharudin, Ustaz Taufiqurohman, dan Ustaz Munawir yang melakukan comfort training.

Tabligh Akbar Nikmati Ramadhan (Foto: dok Pegadaian)

KUR Syariah Pegadaian merupakan pinjaman kepada nasabah tanpa agunan berupa barang, namun dalam bentuk ruang komersial. Besaran pinjaman yang diberikan mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta.

Tak hanya persyaratannya yang sederhana, cara pengajuan KUR Pegadaian Syariah juga sangat sederhana. Pelanggan bisnis hanya perlu menunjukkan NIB dan mengisi kelengkapan administrasi yang diperlukan.

Setelah itu, dana tersebut dapat disalurkan sementara dan tanpa potongan apapun. Pengajuan ini dapat dilakukan melalui gerai Pegadaian seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, KUR Pegadaian Syariah telah diperkenalkan sejak tahun 2022. Sejauh ini, kami memiliki lebih dari 4.000 nasabah aktif di Kota Mojokerto. Pasalnya, produk pinjaman Pegadaian ini memiliki bunga rendah dan tanpa agunan sehingga memberikan kemudahan bagi UMKM.

Selain memeriahkan Tabligh Akbar Menikmati Ramadhan, Pegadaian juga banyak menyelenggarakan acara menarik melalui program CSR.

“Selama bulan Ramadhan, Pegadaian melakukan berbagai acara untuk kemaslahatan umat, antara lain membangun rumah ibadah melalui program CSR dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di berbagai tempat,” ujar Sukiyo, Kepala Departemen Produk Non Gadai. , Wakil Bisnis Surabaya 2.

Baca Juga  Badan Pangan Sebut Penundaan Waktu Panen Tidak Akan Mempengaruhi Stok Beras: Okezone Economy


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(akan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *