Harapan Warga Bogor Terhadap Ganjar-Mahfud: Bangun Sekolah Terjangkau : National Okezone

Uncategorized189 Dilihat

BOGOR – Kita berharap calon presiden dan wakilnya Ganjar-Mahfud mampu membangun fasilitas pendidikan bahkan di Indonesia. Oleh karena itu, kita berharap mampu melahirkan generasi pemimpin bangsa yang baik di masa depan.

Hal itu diungkapkan Yozid, salah satu peserta Kelompok Kriminal Ganjar-Mahfud saat reuni di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (7/1/2024).




Harapan saya, jika Pak Ganjar-Mahfud memilih membuka sekolah dari Sabang sampai Marauke, biayanya terjangkau sehingga kita bisa melahirkan generasi yang mampu memajukan Indonesia, menghasilkan pemimpin-pemimpin yang kita inginkan di masa depan. “ucap Yozid.

Selain itu, Yozid juga menilai Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang bijaksana. Bahkan, ia juga memandang Ganjar sebagai patriark bagi rakyat.

“Menurut saya (Ganjar) itu bapak. Pemimpin yang bijaksana, yang melihat ke bawah dan tidak pernah melihat ke atas,” kata Yozid.

Sementara calon wakil presiden Mahfud MD dinilai merupakan sosok yang setia di bidang hukum. Oleh karena itu, keduanya menjadi mitra.

“Bagus sekali karena Pak Mahfud, Presiden Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, sebaiknya mencontoh Pak Ganjar. Para pengguna penegakan hukum di Indonesia yang menurut saya masih terbuka, harus aktif. Kita berdiri penegakan hukum, “Dan dia berkata.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(ha ha)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jenazah Wanita di Parit Bekasi, Polisi: Tidak Ada Kejahatan: Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *