Hary Tanoe Ungkap Strategi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi: Zona Ekonomi

Uncategorized198 Dilihat

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memaparkan strategi dan inovasi memajukan bisnis generasi pada acara Youth Movement Summit ‘Excellence & Excellence Together’ Pahlawan Masa Depan 2023.

Menurut Hary, kesuksesan bisnis adalah hasil dari kedisiplinan dan profesionalisme. Di semua lini bisnis, pekerjaan profesional berlaku bagi siapa saja, termasuk keluarga yang saat ini menguasai sejumlah posisi kunci dalam organisasi.

Tantangan terbesarnya adalah bagaimana perusahaan yang kita bangun sendiri sebelumnya, titik balik dari sebuah organisasi keluarga menjadi organisasi profesi, tidaklah mudah, kata Hary di Rumah Sarbini, Jakarta Selatan.

Ayah lima anak ini mengatakan, warisan bisnis keluarga tidak mudah dilakukan. Demi mendorong para pengusaha sukses untuk memahami bisnis, Hary mengajak anak-anaknya dan orang-orang terdekatnya untuk memulai kembali dari bawah.

Jadi jangan ragu untuk mencatatkan saham Anda ke publik, dengan harapan dapat memperoleh pembelajaran seperti penyampaian keuangan berkala, rapat pemegang saham, dan lain-lain.

“Jadi saya biasakan anak-anak saya dengan hal-hal seperti itu. Karena kalau perusahaan keluarga, kita harus berhadapan dengan investor lokal, dan segala sesuatunya berkaitan dengan aturan sebagai perusahaan publik,” tegasnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Dari sisi politik, Hary menyebutkan, mengejar kekayaan dalam berbisnis harus sejalan dengan upaya memberikan kemaslahatan kepada massa. Karena itulah pria kelahiran Surabaya ini memutuskan bertarung dengan Partai Perindo. Kompetisi politik nasional, kata dia, merupakan upaya untuk mengabdi kepada masyarakat. Prinsip-prinsip yang menjadikan penting bergeraknya kelompok bersama rakyat menjadi landasan utama perjuangan mereka.

“Politik dipandang sebagai pekerjaan. Jika kita selalu fokus pada perjuangan kita, maka negara ini bisa meraih Indonesia Emas, tentunya hal ini juga dilakukan dengan menciptakan lapangan kerja yang besar,” ujarnya.

Baca Juga  Menjelaskan Beratnya Lalu Lintas Mudik, Kalikangkung-Bawen Salah Satu Cara Tarik Uang ke Tingkir: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *