Hary Tanoesoedibjo Berbagi Momen Perayaan Imlek Bersama Ganjar Pranowo: Country Zone

Uncategorized80 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT)Presiden Jenderal Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengikuti Capres Indonesia Ganjar Pranowo dalam rangka Tahun Baru Imlek 2575, Sabtu (10/02/2024).

“Hari berganti dari jam 11 malam menjadi jam 12 siang, seperti perayaan Tahun Baru pada tanggal 31 Desember, dan suasananya luar biasa,” kata HT di laman Instagramnya, Minggu (11/02/2024).

“Saya salah satu pendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud. “Kita ingin memilih pemimpin yang tepat dan mampu membangun Indonesia maju, hebat, dan baik bagi semua golongan, ras, suku, dan agama,” lanjut HT.

Dalam kesempatan itu, Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, enerjik, populer, sukses, berpengalaman, dan berkeluarga, terlihat mengenakan gaun Changshan berwarna merah.

Baju changsan yang dikenakan Calon Presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo merupakan baju adat Tionghoa yang banyak dikenakan oleh laki-laki. Terlihat warna gaun tersebut adalah milik para tamu undangan yang juga mengenakan pakaian berwarna hitam dan merah.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

(fk)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kampanye Pilpres 2024, Ganjar Blusukan di Tiga Daerah, Mahfud MD Kunjungi Kiai Se-Jabar: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *