Hary Tanoesoedibjo Temukan Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis: Perindo Ingin Masyarakat Naik Kelas : health Okezone

Uncategorized103 Dilihat

KETUA Jenderal Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pasar kecil Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jalan. Gang. Trijaya VI RT.13/RW.07 Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan Rabu (7/2/2024).

Penanggung jawab situasi, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo tiba sekitar pukul 10.03 WIB dan disambut rombongan ibu-ibu yang merayakan dengan membawa rebana.

Kemudian Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo dihias dengan bunga sebagai ungkapan selamat datang. Lalu satu persatu ia menyapa ibu-ibu yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi.

Tampak dalam acara itu Devi Herlina, Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Selatan Daerah Pemilihan 8 dan Ci Mehong, Calon DPR RI Daerah Pemilihan III Jakarta. Turut mensosialisasikan program Partai Perindo dan calon Presiden dan Wakil Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran kelompok Perindo bertujuan untuk mengabdi kepada masyarakat dan berdampak langsung pada keinginan untuk memajukan masyarakat.

“Alasan Perindo Group ada karena masyarakat Indonesia belum terbentuk, maka Perindo Group hadir untuk mengabdi kepada rakyat, bagaimana caranya agar masyarakat yang tidak damai naik kelas,” kata Hary Tanoesoedibjo. ketika Anda bertemu di daerah tersebut. Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2024).

HT juga mengatakan, untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat, salah satu caranya adalah melalui partai politik dengan memilih anggota parlemen untuk duduk menjadi Anggota DPR.

Caranya melalui partai politik karena melalui partai politik tercipta dan lahirlah mahasiswa seperti Bu Liliana sebagai anggota DPR RI dan Bu Devi DPRD DKI Jakarta sebagai wakil rakyat, ujarnya. Hary Tanoesoedibjo.

Dengan duduknya kader sebagai Anggota Legislatif, HT memastikan kesejahteraan manusia dapat dicapai melalui kebijakan yang pro kemanusiaan. Dan membantu masyarakat kelas menengah ke bawah.

Baca Juga  Terkait uji coba pembayaran tagihan tanpa penundaan, berikut informasi dari Jasa Marga: Okezone Economy

“Sebagai wakil rakyat itu penting karena bapak/ibu bisa membuat kebijakan dan prosedur rakyat dan saya tegaskan, kalau Bu Liliana terpilih jadi DPR RI dan Bu Devi Herlina duduk di DPRD DKI, bisa dipastikan. bahwa tugas mereka memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan segala kebijakannya berorientasi pada kerakyatan,” kata Hary Tanoesoedibjo.

Sementara Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang berlambang Rajawali semakin melebarkan sayapnya dan telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 pada pemungutan suara Pemilihan Umum Legislatif (Pemilu) 2024.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Perindo Group mempunyai nilai dan visi gerakan merekrut generasi muda agar produktif, memberikan solusi, modern, bersih berintegritas, peduli dan terjun langsung ke masyarakat demi pembangunan Indonesia yang progresif.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan dukungannya terhadap Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Tetap gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia yang makmur.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *