Hasil 16 Besar Thailand Open 2024: Duo Ganda Campuran Melaju ke Perempatfinal : Okezone Sports

Uncategorized1 Dilihat

BANGKOK – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke perempat final. Thailand Terbuka 2024 Super 500. Keduanya melewati lawannya di babak 16 besar Thailand Open 2024 dengan relatif mudah.

Kompetisi tersebut berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (16/5/2024) pagi WIB. Jafar/Aisyah menang dua laga berturut-turut melawan Mads Vestergaard/Christine Busch 22-20 dan 21-14.

Jafar/Aisyah mengawali laga dengan permainan cepat hingga mendulang poin atas Vestergaard/Busch. Ganda campuran peringkat 73 dunia sukses memenangi awal pertandingan dengan ide tersebut.

Namun, Vestergaard/Busch membalas dengan kombinasi pukulan keras dan bola pendek yang sulit. Ganda campuran Denmark berhasil mengejar ketertinggalan.

Meski begitu, Jafar/Aisyah tetap menjaga jarak satu poin dari Vestergaard/Busch. Di pertengahan interval, Jafar/Aisyah kembali berhasil mengamankan keunggulan atas duo Denmark dengan skor tipis 11-10.

Usai jeda, terjadi kejar-kejaran poin antara kedua ganda campuran. Namun Jafar/Aisyah yang bermain mantap akhirnya berhasil mengamankan kemenangan di game pertama dengan skor 22-20.

Memasuki game kedua, Vestergaard/Busch bermain mantap sejak awal pertandingan. Ganda campuran peringkat 31 dunia sukses membobol pertahanan Jafar/Aisyah lewat permainan efektifnya.

Meski begitu, Jafar/Aisyah berhasil menguasai permainan dengan baik. Mereka tampil mendominasi hingga unggul di pertengahan game kedua dengan skor tipis 11-10.

Selepas jeda, Jafar/Aisyah bermain mantap hingga gim kedua berakhir. Pada akhirnya, Jafar/Aisyah berhasil mengalahkan Vestergaard/Busch di game kedua dengan skor meyakinkan 21-14.

Sementara Rehan/Lisa sukses menyudahi perlawanan Choong Hon Jian/Go Pei Kee dengan skor sama 21-15 dan 21-15. Laga ini nyaris sempurna dengan Jafar/Aisyah

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Baca Juga  BLT-Bansos akan disalurkan pada Oktober 2023, berikut daftarnya: Okezone Economy

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Di awal game pertama, Rehan/Lisa bermain cepat untuk mendulang poin. Pengaturan ini membuat Choong/Go kesulitan menahan serangan besar duo Indonesia.

Tak heran, Rehan/Lisa berhasil unggul cukup besar di awal game pertama pertandingan. Memasuki pertengahan permainan, Choong/Go beberapa kali melancarkan pukulan efektif untuk membongkar pertahanan Rehan/Lisa.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Alhasil, keduanya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi dua poin dengan Rehan/Lisa. Namun ganda campuran peringkat 21 dunia itu akhirnya berhasil mengunci keunggulan pada pertengahan gim pertama dengan skor 11-9.

Selepas jeda, Rehan/Lisa kembali bermain cepat untuk mempertahankan keunggulan. Mereka sering berbohong kepada Choong/Go dalam memainkan bola-bola atas. Setelahnya, Rehan/Lisa memukul shuttlecock dengan pukulan keras

Pada akhirnya, Rehan/Lisa sukses mengamankan kemenangan di game pertama dengan skor 21-15. Berlanjut di game kedua, Rehan/Lisa melakukan tembakan dengan permainan cepat di awal pertandingan.

Finalis Hylo Open 2023 itu berhasil menerobos pertahanan Choong/Go dengan kombinasi pukulan keras dan umpan silang. Kita melihat Choong/Gol harus tersungkur dan bangkit menghadapi gempuran serangan Rehan/Lisa.

Meski begitu, Rehan/Lisa nampaknya kesulitan mencetak poin saat unggul jauh. Choong/Go nampaknya sudah bisa memanfaatkan kesalahan Rehan/Lisa.

Namun Rehan/Lisa berhasil bangkit dan sukses memimpin di pertengahan game kedua dengan skor 11-7. Setelah istirahat, Rehan/Lisa merebut kembali kota mereka.

Tak berselang lama, Rehan/Lisa akhirnya sukses menumbangkan Choong/Go dengan skor meyakinkan 21-15. Kemenangan ini meloloskan Rehan/Lisa ke perempat final Thailand Open 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *