Hasil Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di Leg I Semifinal Copa del Rey 2023-2024: Los Rojiblancos Tumbang 0-1 : Okezone Bola

Uncategorized18 Dilihat

MADRID Atlético Madrid gagal menggunakan pertandingan kandangnya dengan benar saat menjadi tuan rumah Atletik Bilbao pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey 2023-2024, Kamis (8/2/2024) dini hari WIB. Bagaimana tidak, bermain di hadapan pendukungnya sendiri yakni Civitas Metropolitano, Madrid, tim berjulukan Los Rojiblancos justru kalah dengan skor 0-1.

Ya, Atletico menjadi tim andalan pertama yang bisa bermain di kandang sendiri pada leg pertama final Copa del Rey 2023-2024. Sang pelatih, Diego Simeone, sebaiknya memanfaatkan musim ini dengan baik agar Atletico bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

Namun nyatanya tim tamu Bilbao tampil baik, sedangkan Altletico gagal bermain bagus meski punya banyak peluang. Alhasil, Bilbao mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut, yang dicetak Alejandro Berenguer Remiro pada menit ke-25.

Remiro mampu mencatatkan namanya di lapangan setelah melakukan penalti Athletic dengan baik. Skor tetap bertahan 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Tentu saja hasil ini sangat mengecewakan bagi Atletico yang sangat menguasai permainan bersama Bilbao. Pasalnya Atletico setidaknya menguasai 70 persen penguasaan bola.

Bahkan tim sepak bola Real Madrid berhasil menciptakan 20 peluang, namun hanya lima yang merupakan tembakan tepat sasaran. Berbeda dengan Olahraga, mereka yang berada di bawah tekanan hanya mampu memiliki sembilan peluang.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Dalam sembilan peluang tersebut, Athletic mampu mencetak satu gol. Maka dari itu, kemenangan 1-0 menjadi modal bagus bagi Athletic yang akan menjamu Atletico di Stadion San Mames.

Baca Juga  Stray Kids Bersiap Rilis Album Baru November Mendatang: Okezone Celebrity

Leg kedua semifinal Copa del Rey 2023-2024 akan dimainkan pada 1 Maret 2024.

Atletico Madrid vs Athletic Bilbao (Reuters)

Berikut susunan pemainnya:

Atletico Madrid XI: Oblak, Nahuel Molina, Savic, Witsel, Reinildo, Lino, Koke, De Paul, Barrios, Memphis, Griezmann.

Athletic Bilbao XI: Agirrezabala, Lekue, Vivian, Paredes, Yuri, De Galarreta, Prados, Iñaki Williams, Sancet, Berenguer dan Guruzeta.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *