Hasil BG Pathum United vs Johor Darul Tazim di Liga Champions Asia 2023-2024: Assist Besar Jordi, Southern Tigers Menang 4-2! : Okezone Bola

Uncategorized146 Dilihat

BUENG YITHO – BG Pathum United vs Johor Darul Tazim di dalam Tandai Liga Champions 2023-2024 sudah tahu. Duel di Leo Stadium, Bueng Yitho, Thailand, Selasa (3/10/2023) malam WIB, berakhir dengan skor 4-2 untuk Macan Tutul Selatan.

Jordi Amat bermain selama 45 menit pada laga itu. Bek Timnas Indonesia itu berbagi satu hal membantu untuk gol Arif Aiman.



Proses Pencocokan

BG Pathum United FC sukses membuka pertandingan atas JDT pada menit kelima pertandingan. Keyakinan ini muncul setelah Victor Cardozo mencetak gol ke gawang tim lawan.

Namun JDT berhasil membalasnya pada menit keenam. Gol tersebut diciptakan Arif Aiman ​​​​setelah ia meningkatkan umpan Jordi Amat.

Gol tersebut nampaknya membuat tim Malaysia percaya diri dalam memainkan pertandingan. Alhasil, Johor Darul Takzim mencetak gol kedua musim ini melalui Bergson pada menit ke-14.

Serangan jual beli pun dihadirkan sesuai. Namun hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan. Skor bertahan 2-1 hingga turun minum.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Johor mampu memperkecil ketertinggalan BG Pathum di awal babak kedua. Kali ini gol tim dicetak oleh Juan Muniz pada menit ke-53. Pada menit ke-55, BG Pathum memperkecil ketertinggalan berkat gol Victor Cardozo usai memanfaatkan umpan Chanathip Songkrasin.

Tim tamu kembali mampu dikalahkan oleh BG Pathum United FC. Arif Aiman ​​​​mencetak gol usai memanfaatkan umpan Matthew Davies pada menit ke-78.

Hingga akhir babak kedua tidak ada gol tambahan pada pertandingan tersebut. Johor berhasil menang 4-2 atas BG Pathum United.

Baca Juga  Jalan Raya Mukodi Babakan Madang Bogor Kolu, Kendaraan Berlawanan: Okezone Megapolitan

Konten di bawah ini disajikan oleh Pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *