Hasil BWF Malaysia Open 2024: Gelar Headline, China Kuasai Posisi Teratas : Okezone Sports

Uncategorized146 Dilihat

KUALA LUMPURBWF Malaysia Terbuka 2024 Resmi diraih wakil Tiongkok dengan meraih 2 gelar dari ganda putri Liu Sheng Shu/Tan Ning dan ganda putra Liang Wei Ken/Wang Chang pada Minggu, 14 Januari 2024.

Nama baru untuk itu BWF Malaysia Terbuka, atlet putri Korea Selatan An Se Young tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan wakil Taiwan Tai Tzu Ying. An Se Young pulih dari kekalahannya di final BWF World Tour Finals pada Desember lalu.

Anders Antonsen, tunggal putra asal Denmark berhasil naik ke puncak klasemen setelah bertarung dengan Shi Yuqi. Kemenangan ini menjadi gelar pertama Antonsen di level Super 1000. Antonsen membalas kekalahan rekan senegaranya Viktor Axelsen dari Shi Yuqi di final.

Ganda campuran BWF Malaysia Open 2024 dimenangkan oleh pemain Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino setelah mengalahkan Kim Won Ho/Jeong Na Eun dalam dua gim. Watanabe/Higashino bermain agresif setelah sempat memimpin di game pertama dan mengakhiri laga dengan skor 21-15.

Pertarungan Fajar/Rian terpaksa terhenti di babak perempat final setelah kalah dari pasangan Tiongkok Liang Wei Keng/Wang Chang. Berakhir dengan skor 21-16, 17-21, 18-21 Fajar/Rian tak sukses membawa kemenangan ke babak final babak BWF Super 1000.

Jelang BWF India Open 2024, sejumlah pemain india siap melanjutkan perjuangannya. Pada ajang BWF Super 750, PBSI fokus pada atletnya untuk meraih hasil terbaik dan mulai banyak melakukan evaluasi dan persiapan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Baca Juga  Krim dan Krim dengan Formula Multi Emulsion Technology, Apa Manfaatnya? : Gaya Hidup Okezone

Bagi penggemar bulu tangkis, pertandingan BWF World Tour 2024 bisa disaksikan langsung di Iran+. Selain pertandingan ini, Anda juga dapat menyaksikan banyak pertandingan bulutangkis BWF lainnya sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati beragam konten di Vision +, Anda dapat berlangganan Premium + Premium yang memuat banyak serial original, Video on Demand dari berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai cabang olahraga, Anda bisa berlangganan Premium + Premium with Sports dengan channel olahraga yang lengkap.

Segera download aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store Di Sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti website Vision+, akun media sosial di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision +, Kebahagiaan, Kapan Saja, Di Mana Saja!


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *