Hasil Hylo Open 2023: Praveen Jordan Melati Daeva Tetap di 32 Besar Usai Kalah dari Juara Denmark: Okezone Sports

Uncategorized173 Dilihat

SAARBRUCKEN – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, harus bertahan di babak 32 besar Hylo Terbuka 2023 usai kalah dari wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, pada Rabu (1/11/2023) malam WIB. Praveen/Melati kalah dari unggulan ketiga setelah bertarung selama 35 menit.

Ya, di menit 35 baru Praveen/Melati langsung terjatuh. Mereka kalah dua gim langsung dengan skor 15-21 dan 18-21 dari Christiansen/Boje.

Proses Pencocokan

Beraksi di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Pramel – sapaan Praveen/Melati – tampil kurang percaya diri sejak awal pertandingan. Mereka kerap melakukan kesalahan sendiri sehingga tertinggal 2-7.

Pasangan PB Djarum berhasil keluar dari tekanan lawan dan menutup kedudukan menjadi 6-8. Namun, mereka kembali kesulitan mengimbangi permainan Christensen/Boje dan sempat tertinggal 7-11 pada pertengahan game pertama.

Permainan menyerang yang dimainkan pasangan Denmark sangat menyulitkan Praveen/Melati. Mereka kemudian memperbesar keunggulan menjadi 15-8 setelah jeda.

Pramel mencoba mengembangkan permainan dan kembali menyamakan kedudukan pada kedudukan 13-15 lalu 15-18. Namun mereka gagal sukses dan akhirnya kalah dengan skor 15-21 di game pertama.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Di game kedua, Praveen/Melati langsung tancap gas menyerang hingga unggul 5-1. Sayangnya, mereka kembali lengah dan kesulitan menghentikan serangan cepat Christiansen/Boje yang mampu menyamakan skor menjadi 7-7.

Bahkan, dua peringkat 25 dunia itu kehilangan beberapa poin berturut-turut hingga lawannya unggul 11-7 di paruh kedua pertandingan. Namun, mereka berhasil bangkit dan menyamakan skor menjadi 12-12.

Pramel kembali memimpin pada kedudukan 15-14. Namun, Christiansen/Boje berhasil menguasai permainan di poin-poin penting dan kembali unggul pada kedudukan 19-15. Meski berusaha lolos dengan skor 18-19, Praveen/Melati akhirnya tumbang dengan skor 18-21 di game kedua.

Baca Juga  Selalu Berjuang di Sirkuit Catalunya, Marc Marquez Berharap Bisa Lebih Baik di Ducati Moto: Okezone Sports

Praveen Jordan / Melati Daeva

Dengan hasil tersebut, Praveen/Melati merebut kotak awal dari turnamen Super 300. Sementara Christensen/Boje melaju ke babak 16 besar menghadapi wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *